Manchester United Memanfaatkan Keberuntungan Untuk Memastikan Kemenangan Penting di Brentford

- 20 Januari 2022, 09:55 WIB
Marcus Rashford, Bruno Fernandes dan Scott McTominay sedang merayakan gol pertama ke gawang Brentford.
Marcus Rashford, Bruno Fernandes dan Scott McTominay sedang merayakan gol pertama ke gawang Brentford. /Instagram@manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United memanfaatkan keberuntungan mereka sebelum mengubur Brentford yang tidak beruntung dengan gol di babak kedua untuk mengklaim kemenangan tandang 3-1 pada Rabu 19 Januari 2022 dan meningkatkan tantangan mereka untuk finis empat besar di Liga Premier.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, kemenangan Manchester United tampaknya tidak mungkin terjadi karena Brentford mendominasi babak pertama tetapi tim tamu klinis setelah turun minum dengan gol-gol oleh Anthony Elanga, Mason Greenwood dan Marcus Rashford mengamankan kemenangan yang menyanjung.

Baca Juga: Kemerosotan Atletico Madrid Berlanjut dengan Kekalahan Copa Del Rey di Sociedad

Brentford seharusnya bisa unggul dengan nyaman pada babak pertama tetapi membuang banyak peluang dan harus membayar pemborosan mereka ketika Elanga membawa Manchester United unggul pada menit ke-55.

Greenwood memanfaatkan serangan balik tujuh menit kemudian dan pemain pengganti Rashford mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-77 untuk membuat Brentford tercengang.

Ivan Toney membalaskan satu gol dari jarak dekat dengan lima menit tersisa tetapi itu hanya sedikit hiburan bagi tuan rumah yang mengalami kekalahan ketiga berturut-turut.

Baca Juga: Polisi Bekuk 3 Tersangka Investasi Bodong

Setan Merah tetap di tempat ketujuh tetapi naik level dengan 35 poin dengan Arsenal yang berada di urutan keenam dan hanya dua di belakang West Ham United yang menempati urutan keempat.

Brentford berada di urutan ke-14, 10 poin di atas tiga terbawah.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah