Mason Greenwood Diskors oleh Manchester United setelah Ditangkap atas Tuduhan Penyerangan

- 31 Januari 2022, 08:29 WIB
Penyerang Manchester United Mason Greenwood.
Penyerang Manchester United Mason Greenwood. /Instagram @masongreenwood

PRIANGANTIMURNEWS- Mason Greenwood telah diskors oleh Manchester United 'sampai pemberitahuan lebih lanjut' setelah ditangkap oleh Polisi Manchester atas tuduhan pemerkosaan dan penyerangan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk Pada hari Minggu pagi, seorang wanita muda mengunggah serangkaian gambar dan rekaman audio ke halaman Instagram-nya di mana dia ditunjukkan dengan memar dan luka di tubuhnya bersama dengan keterangan: 'Kepada semua orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya dilakukan Mason Greenwood kepada saya. '.

Baca Juga: Manchester United Menolak Klausul Everton Karena Donny van de Beek Memilih The Toffees Daripada Crystal Palace

Sebuah rekaman audio yang telah dihapus bersama dengan foto-fotonya juga muncul untuk menunjukkan seorang pria, yang disebut sebagai 'Mason', memaksanya untuk berhubungan seks di luar keinginannya.

Polisi Greater Manchester mengatakan sedang bekerja untuk 'menetapkan keadaan penuh', sementara United merilis pernyataan singkat yang mengatakan mereka 'tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun' meskipun tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai 'fakta telah ditetapkan'.

Namun pada hari Minggu, United merilis pernyataan kedua kali ini yang mengatakan bahwa Greenwood tidak akan ambil bagian dalam latihan atau pertandingan.

Baca Juga: 5 Bahan Alami untuk Mengurangi Minyak Berlebih di Wajah

Pernyataan itu berbunyi: 'Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut.'

Greenwood, 20, belum menanggapi tuduhan tersebut dan tak lama setelah pernyataan kedua United, Polisi Greater Manchester mengkonfirmasi bahwa seorang pria berusia 20-an telah ditangkap dan saat ini ditahan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x