Lampard Minta Everton Tetap Tenang Dalam Pertempuran Degradasi Melawan Newcastle United dan Leeds United

- 8 Februari 2022, 08:39 WIB
  Frank Lampard bersama Ashley Cole 
 Frank Lampard bersama Ashley Cole  /   Instagram @everton  /
PRIANGANTIMURNEWS - Everton perlu tetap tenang dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi karena pertandingan liga mendatang melawan Newcastle United dan Leeds United tidak mungkin untuk menutup nasib mereka, kata manajer Frank Lampard, Senin.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Everton, yang selalu hadir di papan atas selama 68 tahun terakhir, menunjuk Lampard sebagai penerus Rafa Benitez pekan lalu untuk membantu mereka menghindari ketertinggalan saat mereka duduk di peringkat 16 setelah 20 pertandingan, hanya empat poin di atas zona degradasi.
 
"Kami harus tetap tenang karena perjalanan masih panjang... Saya datang ke sini dengan 18 pertandingan tersisa sehingga menempatkan segalanya pada dua pertandingan ini adalah sikap yang salah," kata Lampard kepada wartawan menjelang pertandingan Selasa di Newcastle.
 
 
Everton tidak akan diperkuat bek Ben Godfrey hingga Maret setelah ia mengalami cedera hamstring saat menang pada putaran keempat Piala FA Sabtu melawan sesama tim Liga Premier Brentford.
 
Lampard juga membela pemain baru Dele Alli setelah gelandang itu dikritik oleh mantan manajer Inggris Glenn Hoddle karena pilihan pakaiannya di sambutannya di Goodison Park menyusul kepindahannya dari Tottenham Hotspur.
 
Lampard mengatakan dia tidak akan pernah "memborgol" kepribadian para pemainnya, menambahkan: "Saya tidak peduli mobil apa yang dia kendarai, pakaian apa yang dia kenakan, selama saya mendapatkan seorang pemuda yang datang ke pelatihan setiap hari, ingin meningkatkan setiap hari ... hari modern telah pindah, itu berubah."
 
 
Everton menghadapi tim Newcastle yang berada di zona degradasi, duduk di urutan kedua dari bawah dengan 15 poin dari 21 pertandingan.
 
“Saya tidak berada di bawah ilusi, sebagai manajer klub besar ini, saya akan selalu berada di garis depan,” kata bos Newcastle Eddie Howe kepada wartawan, Senin.
 
"Frank akan memiliki filosofinya yang terbukti saat melawan Brentford. Mereka memiliki tim yang kuat sehingga kami harus melakukan yang terbaik untuk menang." ucapnya.
 
 
 
Newcastle menandatangani lima pemain pada bulan Januari untuk meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup, dengan Kieran Trippier dan Chris Wood bermain melawan Watford dan Leeds United, sementara Matt Targett, Dan Burn dan Bruno Guimaraes sedang menunggu debut mereka.***
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah