Lampard Memuji Pengaruh Van de Beek Dalam Kemenangan Atas Leeds

- 13 Februari 2022, 10:49 WIB
Donny van de Beek pemain pinjaman dari Manchester United.
Donny van de Beek pemain pinjaman dari Manchester United. /instagram @everton/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Everton Frank Lampard memuji Donny van de Beek setelah penampilan impresif gelandang pinjaman Manchester United itu membawa mereka meraih kemenangan dominan 3-0 atas Leeds United di Liga Inggris, Sabtu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Pemain berusia 24 tahun, yang memulai bersama Allan di lini tengah, selalu hadir saat ia mengontrol permainan dan berperan dalam gol pembuka Everton yang dicetak oleh Seamus Coleman dalam penampilan babak pertama yang merajalela.

"Saya pikir Donny van de Beek hebat. Bermain seperti itu di rumah - ketenangan, tingkat kerja, dan kecerdasannya luar biasa," kata Lampard kepada wartawan setelah kemenangan liga pertamanya sebagai bos Everton.

Baca Juga: Rating Drakor Forecasting Love and Weather dan Twenty Five, Twenty One Menjanjikan di Episode Perdana

“Saya pikir dia bisa melakukan peran yang berbeda dan itulah mengapa saya bergerak sangat cepat untuk mendapatkannya. Dia bermain dengan nomor ganda enam hari ini dan memiliki bakat untuk menghubungkan dan membuat kami melewati garis. Dia juga merupakan ancaman gol, jadi itu salah satunya. dari tarikan besar membawanya masuk."

Pemain internasional Belanda itu menandatangani kontrak dengan United dari Ajax Amsterdam pada Agustus 2020 tetapi gagal memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di Old Trafford, membuat hanya empat liga dimulai sebelum batas waktunya pindah ke Everton bulan lalu.

"Dele Alli (juga) aktif ketika dia masuk. Akan ada lebih banyak dari mereka berdua. Mereka adalah tambahan yang bagus dan saya yakin mereka akan menjadi lebih baik," tambah Lampard.

Baca Juga: Hasil Muscab Muzwar Terpilih Ketua GM FKPPI Priode 2022-2027

Hasilnya, yang juga menampilkan gol-gol Michael Keane dan Anthony Gordon, membuat Everton unggul lima poin dari zona degradasi, dengan Lampard berharap kemenangan itu dapat memicu perubahan haluan di musim mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x