Berpisah dengan PERSIB Bandung, Supardi Nasir Minta Tolong Ini....

- 6 April 2022, 05:36 WIB
Supardi Nasir Pemain Persib Bandung yang tidak diperpanjang pada musim depan oleh manajemen
Supardi Nasir Pemain Persib Bandung yang tidak diperpanjang pada musim depan oleh manajemen /Instagram @supardinasir2222/

PRIANGANTIMURNEWS - Mantan kapten PERSIB Bandung yang tidak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Maung Bandung, Supardi Nasir tampaknya sedang mendapat masalah yang cukup pelik.

Supardi Nasir menuliskan dalam story Instagram pribadinya @supardinasir2222 pada 5 April 2022 dengan nada meminta tolong kepada seseorang.

Dalan tulisannya itu, Supardi Nasir juga tengah kesal lantaran kepergiannya dari tim Pangeran Biru dikait-kaitkan dengan berita yang tidak benar.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions 2022

"Tolong jangan buat berita yang dapat menggiring opini kalau saya keluar karena ini dan itu yang tidak benar," tulis Supardi.

Supardi juga menuliskan bahwa ia dan keluarganya menerima keputusan manjemen. Akan tetapi, ada beberapa pihak yang memberitakan kepergian Supardi dengan berita yang tidak benar adanya.

"Sudah cukup semua kesedihan yang kalian buat untuk keluarga saya jangan kalian tambah dengan berita-berita tidak jelas. Biarkan kami meninggalkan tim tanpa harus menyakiti siapapun," ujarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari ini Rabu 6 April 2022, Dalam Karier, Kesehatan Sampai Percintaan

Pemain yang pernah bermain di Sriwijaya FC itu mengakhiri tulisannya dengan meminta tolong untuk paham dengan keadaan yang sedang dialaminya.

"Saya benar-benar minta tolong. Semoga ini bisa kalian pahami," tulis Supardi Nasir mengakhiri tulisannya itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @supardinasir2222


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x