Ralf Rangnick Berharap Manchester United bisa Merekrut Pemain Baru di Musim Panas Ini

- 8 Mei 2022, 13:12 WIB
Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick
Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick /Twitter/@ManUtd/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengharapkan klub untuk membawa "enam atau delapan" pemain baru di jendela transfer musim panas.

Harapan Liga Champions dalam kekalahan 4-0 yang mengecewakan dari Brighton dan Hove Albion di Amex pada hari Sabtu, membuat Rangnick meminta maaf atas penampilan yang "memalukan" .

Kekalahan itu juga berarti bahwa Man United dijamin akan menyelesaikan musim dengan penghitungan poin terendah mereka di Liga Premier, dan Rangnick akan mengawasi perubahan besar musim panas dari peran konsultannya.

Baca Juga: Ini Penyebab Savic Dibuang Manchester City ke Atletico Madrid

Mantan bos RB Leipzig akan menyeimbangkan tugas manajerialnya di Austria dengan peran atas di Old Trafford, dengan Erik ten Hag mengambil kendali dari kampanye 2022-2023 dan seterusnya.

Man United akan mengucapkan selamat tinggal kepada sejumlah pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim, dan masa depan beberapa anggota skuat yang kinerjanya kurang baik juga dipertanyakan.

Ketika ditanya tentang rencananya dengan Ten Hag untuk musim panas, Ralf Rangnick menjawab:

Baca Juga: Walikota Surabaya Eri Cahyadi Pastikan Korban Ambruknya Seluncuran Waterpark Kenjeran Dapat Pemulihan Psikis

“Kami belum berbicara tetapi saya dapat sepenuhnya memahami bahwa baik dirinya dan saya sendiri bahwa kami harus tetap fokus pada tim kami saat ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x