Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong Berulang Tahun

- 12 Mei 2022, 18:35 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Shin Tae Young pelatih dari Timnas Indonesia U-23 tengah berulang tahun yang ke 52 tahun.

Menariknya, juru taktik asal Korea Selatan yang cukup rewel memantau gizi para pemainnya ini, terlihat mentraktir skuadnya dengan makan pizza dan durian.

Karena masih turnamen SEA Games traktirannya yang ringan-ringan saja. Para pemain minta ditraktir pizza dan durian,” kata Shin Tae Yong.

Baca Juga: Jordi Amat Dikabarkan Datang Ke Indonesia Pekan Ini

Padahal, kita tahu Shin Tae Yong cukup tegas mengenai pola makan anak asuhnya. Dan tertanya, pelatih yang juga akrab dengan pemain andalan Tottenham Hotspur, Son Heung-min ini juga doyan dengan durian karena cita rasanya yang enak.

“Saya suka durian, soalnya enak. Baunya memang agak aneh seperti itu. Tapi, setelah dimakan, ternyata enak juga,” ucapnya.

Disamping itu, Shin Tae Yong juga mendapat kejutan dari Skuad Garuda Muda. Punggawa Timnas Indonesia U-23 juga tampak mengguyur pelatihnya dengan air mineral sebagai bentuk perayaan.

Baca Juga: Kenali Sering Mimpi Ini Ternyata Anda Punya Khodam dan Telah Menyatu dengan Tubuh

Terlepas dari perayaan ulang tahunnya, Shin Tae Yong masih memiliki tugas berat. Sebab, Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga ketiga melawan Filipina U-23 pada Jumat, 13 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x