Arsenal dan MU berburu mendapatkan pemain Barcelona Usia 25 Tahun senilai 85 EURO

- 2 Juni 2022, 13:41 WIB
Erin Ten Hag dilaporkan akan datangkan pemain muda Brcelona
Erin Ten Hag dilaporkan akan datangkan pemain muda Brcelona /

PRIANGANTIMURNEWS- Dikabarkan Arsenal dan MU telah berburu dalam perlombaan untuk mengontrak gelandang Barcelona Frenkie De Jong.

De Jong secara teratur dikaitkan dengan kepindahannya dari Barcelona meskipun ia relatif baru dari Ajax pada Januari 2019.

Gelandang itu sendiri baru-baru ini mengklaim bahwa ia berniat untuk tinggal di klub setelah musim panas. Namun, masalah keuangan Barcelona membuatnya harus meninggalkan klub Barcelona.

Baca Juga: Polri: Interpol Telah Terbitkan Yellow Notice Pencarian Anak Ridwan Kamil

Sebelumnya Frenkie De Jong sebelumnya bermain di bawah Erik ten Hag di Ajax, dan ini merupakan alasan utama mengapa Setan Merah dianggap unggul dalam perlombaan.

Namun, laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Arsenal asuhan Mikel Arteta juga sedang mempertimbangkan kepindahan pemain tersebut.

Selain niat Frenkie De Jong untuk bertahan, gelandang Belanda itu juga diperkirakan akan memilih pindah ke tim Liga Champions.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Sportskeeda Barcelona dilaporkan bersedia menerima tawaran setidaknya sekitar 85 juta Euro untuk pemain internasional Belanda itu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo hingga Mohamed Salah Masuk Nominasi Pemain Terbaik 2021-2022, Ini Daftar Lengkapnya

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x