Bursa Transfer Pemain: Bayern Munich Memilih Jual Robert Leandowski ke PSG dan Chelsea daripada ke Barcelona

- 14 Juli 2022, 20:54 WIB
 Bayern Munich lebih memilih menjual Robert Lewandoski ke Paris Saint-Germain dan Chelsea ketimbang ke Barcelona
Bayern Munich lebih memilih menjual Robert Lewandoski ke Paris Saint-Germain dan Chelsea ketimbang ke Barcelona / instagram rl_9/

PRIANGANTIMURNEWS - Bayern Munich dilaporkan tertarik untuk menjual bintang internasional Polandia Robert Lewandowski ke Paris Saint-Germain atau PSG atau Chelsea alih-alih Barcelona karena keandalan finansial mereka di bursa transfer saat ini.

Robert Lewandowski tengah menjadi subjek teka-teki transfer yang intens setelah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan juara Bundesliga di bursa transfer musim panas ini.

Robert Lewandowski kini hanya 12 bulan tersisa di kontraknya, Bayern Munich tertarik untuk menguangkan pemain berusia 33 tahun itu daripada membiarkannya pergi secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga: Sarinah Kini Tampil dengan Wajah Baru, Telah Diresmikan Presiden Jokowi

Barcelona telah banyak dikaitkan dengan penembak jitu Polandia pada beberapa bulan terakhir, tetapi sejauh ini Barcelona gagal mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich.

Dikutip dari sportskeeda, Barcelona akan mengirim tawaran keempat dan terakhir untuk layanan Robert Lewandowski ke Bavarians minggu ini.

Laporan itu juga menyatakan bahwa jika tawaran baru berada di kisaran 50 juta euro.

Baca Juga: RESMI! Suami Tata Janeeta, AKBP Brotoseno Dipecat Secara Tidak Hormat Sebagai Polisi!

Karena masalah finansial Barcelona dan kebutuhan mereka akan uang tunai untuk mengontrak Matthijs de Ligt dari Juventus di bursa transfer pemain musim panas ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x