Transfer Pemain: Gelandang Superstar Ini Selanglah Lagi Gabung PSG? Leandro Paredes ke Juventus?

- 10 Agustus 2022, 18:55 WIB
 Bursa transfer pemain musim panas dikabarkan Gelandang Napoli akan ke PSG dan Ruiz ke Juventus.
Bursa transfer pemain musim panas dikabarkan Gelandang Napoli akan ke PSG dan Ruiz ke Juventus. / instagram @leoparedes20 @fabianruiz52/

PRIANGANTIMURNEWS - Paris Saint-Germain (PSG) hampir menandatangani gelandang Napoli Fabian Ruiz musim panas ini, menurut ahli transfer Fabrizio Romano.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan I Partenopei dari Real Betis pada 2018 dan sejak itu menjadi bagian penting dari tim utama mereka hingga kini dikabarkan diminati PSG.

Ruiz telah mencetak 22 gol dan memberikan 15 assist dalam 166 pertandingan di semua kompetisi dalam empat musimnya bersama tim Serie A yang membuatnya atas catatan itu menarik minat PSG.

Baca Juga: Sukses Catatkan Sejarah Baru!! Inilah Kronologi PSM Makassar Yang Lolos ke Final Piala AFC Cup 2022 Zona ASEAN

Ruiz bisa menelan biaya sekitar € 20-25 juta dalam biaya transfer dan direktur olahraga PSG Luis Campos secara aktif terlibat dalam negosiasi.

Pemain internasional Spanyol saat ini berada di tahun terakhir kontraknya di Napoli.Les Parisiens memiliki jendela transfer musim panas yang penting.

Gelandang Xavi Simons dan Georginio Wijnaldum telah meninggalkan klub secara permanen.

"Fabián Ruíz ke Paris Saint-Germain hanya masalah waktu. Kesepakatan penuh tentang persyaratan pribadi seperti yang diungkapkan beberapa hari lalu - dan negosiasi sedang berlangsung antar klub. Biaya akan menjadi € 20/25 juta," kata Fabrizio Romanao pada unggahan Twitternya.

Baca Juga: Terbukti Kasus Subang: Segera Diungkap Pelakunya Dengan Semua Bukti? Begini Menurut Pakar Hukum

Namun, mereka telah berusaha untuk memperkuat lini tengah mereka dengan menandatangani Vitinha dari FC Porto dan Renato Sanches dari LOSC Lille Metropole.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x