Ballon d'Or 2022: Bintang Real Madrid Ini Layak Menang, Ancelotti: Tidak Ada Yang Meragukan

- 11 Agustus 2022, 13:13 WIB
Ballon d'Or 2022, menurut Ancelotti lebih layak didapatkan oleh salah satu bintang Real Madrid.
Ballon d'Or 2022, menurut Ancelotti lebih layak didapatkan oleh salah satu bintang Real Madrid. /Twitter/@francefootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa bintang Real Madrid, Karim Benzema tidak diragukan lagi adalah yang terdepan dalam perebutan Ballon d'Or 2022.

Menyusul kemenangan 2-0 tim tersebut di Piala Super UEFA di mana Benzema mencetak gol sendirian, Ancelotti menjelaskan pandangannya ketika ditanya tentang Ballon d'Or 2022.

Benzema telah mencapai performa gemilang di bawah manajer Italia dan dianggap oleh banyak orang sebagai pemenang yang layak dari penghargaan individu utama sepakbola.

Baca Juga: Viral! Foto Vokalis Oasis, Liam Gallagher dengan Petugas Bandara, Sandiaga Uno: Jadilah Rojali

Benzema telah bersama Los Blancos sejak 2009, menikmati kesuksesan besar bersama klub. Dia telah memenangkan empat gelar La Liga dan lima besar Liga Champions UEFA selama waktunya di klub.

Pemain berusia 34 tahun itu telah membuat lebih dari 600 penampilan klub, mencetak 321 gol dan memberikan 159 assist selama bertahun-tahun. 

Dia memiliki musim yang sangat luar biasa terakhir kali, mencetak 44 gol yang luar biasa dalam 46 penampilan di seluruh kompetisi. 

Baca Juga: Buruan Serbu! KVIBES.ID Gelar Festival Birukan Langit Indonesia, K-POP Astro Siap Meramaikan Acara

Dia juga memberikan 15 assist dalam prosesnya, membentuk kemitraan menyerang yang mematikan dengan pemain Brasil Vinicius Jr.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x