Joao Cancelo Sebut 5 Tim Yang Akan Menjadi Perebutan Juara dengan Mancheser City, Apa Saja?

- 21 Agustus 2022, 20:12 WIB
  5 Klub Pesaing Juara menurut Joao Cancelo pemain Manchester City/ instagram @joaocancelo_fans
 5 Klub Pesaing Juara menurut Joao Cancelo pemain Manchester City/ instagram @joaocancelo_fans /

PRIANGANTIMURNEWS - Bek Manchester City Joao Cancelo menyebut Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United sebagai tim yang bisa menantang tim asuhan Pep Guardiola musim ini.

Cityzens telah memenangkan kedua dari dua pertemuan pertama mereka di Liga Premier saat mereka berusaha untuk memenangkan gelar kelima mereka dalam enam tahun.

Sisi Cancelo adalah favorit berat untuk mengangkat gelar liga sekali lagi musim ini, tetapi pemain berusia 28 tahun itu menolak untuk mengesampingkan sisa enam besar Inggris.

Baca Juga: Insiden Bendera Jepang Tersangkut Gear Roda Belakang Usai Pembalap Sasaki Raih Kemenangan

Pemain internasional Portugal itu menyatakan, per The Manchester Evening News :

"Kami sebagian besar fokus pada diri kami sendiri, jadi kami tidak terlalu memperhatikan apa yang dilakukan tim lain. Liverpool adalah tim yang sangat kuat, Chelsea juga akan berada di sana, Tottenham dan Arsenal, tentu saja."

"Manchester United belum memulai dengan baik, tetapi mereka juga tim yang kuat. Saya pikir hal terbaik tentang Liga Premier adalah daya saing."

Baca Juga: Real Madrid Lepas Casemiro ke Manchester United, Bakal Ketemu dengan Rekan Setimnya

"Saya pikir itu membuat Anda menjadi pemain yang lebih baik dan tim yang lebih baik. Kami bersaing di sini melawan empat atau lima tim terbaik di Eropa, jadi itu mendorong kami untuk meningkatkan diri."

Tim asuhan Jurgen Klopp masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini setelah hasil imbang yang mengecewakan dengan Fulham dan Crystal Palace , masing-masing.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x