Pemain Baru Manchester United, Casemiro Hobi Banget Kepoin Wasit

- 28 Agustus 2022, 11:07 WIB
Pemain baru Manchester united
Pemain baru Manchester united /Instagram @Manchester United/

PRIANGANTIMURNEWS - Rupanya Casemiro yang tidak lain merupakan pemain baru Manchester United, punya kebiasaan menggali beragam informasi mendalam soal wasit.

Ada alasan khusus Casemiro suka kepoin wasit ini. Hobi Casemiro itu diungkap oleh Bruno Dos Anjos, sobat sekaligus rekan satu tim Casemiro. Ini rupanya berkaitan dengan persiapan pertandingan.

Dalam posisinya sebagai pemain lini tengah yang diharapkan dapat memberi energi buat tim acapkali sering bertindak lugas dalam menghadang pemain offensive lawan, Casemiro tak jarang harus berurusan dengan wasit.

Baca Juga: Bagi Perempuan yang Ingin Menikah, Dengarkan Nasehat Ini

Untuk itulah menjelang setiap pertandingan, Casemiro senantiasa mencari dan menggali lebih dalam tentang sosok pengadil lapangan yang akan bertugas memimpin berjalannya pertandingan.

Information yang di cari oleh pemain tersebut antara lain; mengenai reputasi wasit, bagaimana sapaan yang lebih disukai oleh wasit, tempat lahirnya, apa ia punya profesi selain wasit, dan bagaimana gayanya sebagai wasit.

"Ia memainkan peranan yang membuatnya harus berkomunikasi dan berurusan dengan wasit dan lebih punya kemungkinan mendapatkan kartu." Kata Dos Anjos dalam wawancara dengan Telegraph.

Baca Juga: Pertandingan Persib Vs PSM Makassar; Kapan, Dimana, Hingga Rencana Besar Luis Milla: Siap Ubah Bintang Persib

"Jadi penting baginya untuk lebih memahami wasit dan juga untuk berargumentasi jika diperlukan. Ini bisa membantu di situasi-situasi tertentu.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube @kalla_sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x