Ungkapkan Sedih! Lagi-Lagi Bobotoh Dibuat Haru Oleh Ciro Alves Dengan Gol Perdananya!

- 5 September 2022, 20:42 WIB
Ciro Alves yang mrmbuat haru para Bobotoh Maung Bandung
Ciro Alves yang mrmbuat haru para Bobotoh Maung Bandung /YouTube/Berita Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Akhirnya penyerang Persib Bandung yakni Ciro Alves bisa mempersembahkan gol di ajang BRI Liga 1 2022-2023.

Ciro Alves ini mencetak 1 gol, Setelah menjalani sejumlah laga, Ciro Alves pun bisa mencetak gol perdananya di Persib Bandung.

Ia membuat gol di akhir babak pertama tendangan penalti Ciro Alves bisa mengelabui kiper lawan dan membawa Persib Bandung menang 2-1.

Setelah mencetak gol Ciro Alves terlihat emosional maklum ratusan menit sudah dijalani untuk menanti gol ini. Ciro Alves kemudian dipeluk oleh David da Silva.

Baca Juga: Mengejutkan, Sifat Aslinya Keluar! Latihan Ekstrim Luis milla, Pemain Persib Langsung Minta Ampun!?

Ciro Alves pun mendapat selamat dari para pemain Persib lainnya. Tak hanya itu Ciro Alves memberikan satu assist atas gol pertama Persib Bandung yang dicetak David da Silva pada menit ke-26 berhasil mencetak gol pertamanya.

Ciro Alves mengaku belum puas saya memang senang bisa mencetak gol dan memberikan assist yang pertama untuk Persib tapi saya mengawali musim ini tidak sesuai dengan harapan, ungkap Ciro Alves.

Lanjutnya, saya harus mengembalikan performa dan membawa Persib untuk bersaing di papan atas kata Ciri Alves.

Iapun kemudian menyinggung bobotoh Persib Bandung ia mengucapkan terima kasih kepada pendukung setia Persib Bandung ini sangat mengapresiasi.

Baca Juga: Bauman Kirimkan Kode Untuk Persib Bandung! Cek Faktanya!

Dukungan Bobotoh Persib terutama yang berada di Stadion GBLA ia menilai dukungan langsung bobotoh mampu membakar semangat tim yang sedang berusaha bangkit untuk memburu kemenangan.

Dedikasikan kemenangan ini untuk bobotoh Persib, mereka yang membuat hati saya tetap kuat. Semoga di pertandingan kandang selanjutnya akan lebih banyak lagi dukungan terhadap kami ujar Ciro Alves.

Gol debut Ciro Alves ini diharapkan bisa disusul dengan gol-gol lainnya sehingga kedepannya Persib Bandung pun bisa kembali meraih kemenangan demi kemenangan.***

Baca Juga: Resmi! Goodbye Arema FC, Evan Dimas Dikontrak Persib 2 Musim!? Cek Faktanya!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah