Sambut Bobotoh Persib di Kanjuruhan, Begini Pernyataan Panitia Pelaksana Arema! Cek Faktanya

- 7 September 2022, 21:22 WIB
Panpel siap sambut Bobotoh Persib di Stadion Kanjuruhan Malang.
Panpel siap sambut Bobotoh Persib di Stadion Kanjuruhan Malang. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Bobotoh Persib Bandung dipersilahkan oleh panitia pelaksana (panpel) Arema untuk datang ke Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Persib Bandung akan berkunjung ke kandang Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2022-2023 Minggu 11 September 2022.

Diketahui laga tim Arema FC vs Persib Bandung ini bakal jadi sejarah penikmat bola tanah air pasalnya atmosfer panas bakal terjadi di Stadion Kanjuruhan yang kerap diselimuti gemuruh yel-yel Aremania dan Aremanita pada saat bigmatch.

Tak sabar Arema FC menjamu Persib Bandung nanti kami tetap kasih kuota untuk suporter tim tamu Persib tapi mohon koordinator suporter tim tamu koordinasi dengan pihak kepolisian dulu kemudian panpel Arema dan Aremania sebagaimana yang dilakukan suporter Jakmania saat away ke Malang beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Profil Manuel Perez Cascallana Asisten Pelatih Baru Persib Bandung

Kata ketua panpel Arema Abdul Haris, Abdul Haris mengaku hingga kini dari pihak bobotoh belum ada yang menghubungi panpel Arema FC langsung soal rencana Uwik Malang.

Kota untuk suporter tim lawan bobotoh sebanyak 1500 tiket. Tapi sampai sekarang belum ada yang menghubungi kami dari pihak bobotoh sendiri katanya bigmatch antara Arema FC kontra Persib Bandung mengalami perubahan kick off.

Jadwal lama pertandingan akan dimulai pada malam hari pukul 20.30 WIB. Namun setelah mengalami perubahan kicck off akan dimulai sore hari pukul 15.30 WIB.

Jurubicara komunitas bobotoh Viking Persib Club (VPC) Ibro Hendri mengatakan masih berkoordinasi dengan elemen komunitas bobotoh lainnya perihal rencana pembukaan tiket tour away ke Malang.

Baca Juga: Kaget, Posisi Pemain Persib Dirubah Total! Inilah Formasi Mengerikan Luis Milla!

Hal tersebut hingga sampai hari ini menurutnya meski rencana tersebut telah dilakukan pembahasan keputusan belum 100% mencapai kesepakatan kemarin baru beres dibahas tapi belum capai 100% siap kita tunggu info dari semua elemen saja jadi pembukaan Tour ke Malang belum kami buka kata Ibro.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x