Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di Fitnah Media Vietnam Hingga Bilang Begini.!!

- 12 September 2022, 18:08 WIB
Ilustrasi Ketum PSSI Mochamad Iriawan dan kontroversi JIS
Ilustrasi Ketum PSSI Mochamad Iriawan dan kontroversi JIS /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mendapat perhatian khusus dari Media Vietnam Soha vn, karena FIFA Match Day Timnas Indonesia versus Curacao pada 27 September batal digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Isu Indonesia versus Curacao batal di JIS tidak saja bergulir di tanah air tetapi juga sampai ke Vietnam itu terjadi setelah soha menyoroti pernyataan Mochamad Iriawan.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Ia mengatakan laga Indonesia versus Curacao tidak pernah direncanakan di JIS pernyataan tersebut dikeluarkan pria yang akrab disapa Iwan Bule itu dalam rapat kerja PSSI dengan DPR RI baru-baru ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib vs Barito Putera, Klasemen, Top Skor dan Top Assist BRI Liga 1 2022 Pekan ke 10

Pada rapat itu Iriawan mengatakan dua laga Indonesia versus Curacao seluruhnya digelar di wilayah Jawa Barat Stadion GBLA dan Pakansari.

Perubahan ini mendapat banyak kritikan di jejaring sosial banyak netizen mengaitkan perubahan ini dengan pernyataan sebelumnya dari Mochamad Iriawan yang siap mencalonkan diri sebagai Gubernur provinsi Jawa Barat tulis Soha vn.

Dalam berita tersebut lewat perubahan venue itu Mochamad Iriawan disebut ingin memenangkan hati warga Jawa Barat setelah masa bakti sebagai Ketua Umum PSSI habis pada tahun depan.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Nonton Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U20 2023, Harga Terjangkau!

Meski demikian PSSI melalui rilis resmi memberikan alasan soal pemindahan lokasi pertandingan dari Jakarta ke Jawa Barat PSSI beralasan poin penting dari bergantian Stadion dari JIS ke Pakansari,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x