Diterima Baik Newcastle United Setelah Perpisahan Menyakitkan! Kronologi Karius Yang Dapat Klub Baru

- 13 September 2022, 21:31 WIB
Potret Loris Karius Kiper Baru Newcastle United
Potret Loris Karius Kiper Baru Newcastle United /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Loris Karius sempat mendapatkan perlakuan buruk saat berseragam Liverpool kiper asal Jerman ini cuma jadi kiper keempat dan baru saja diusir secara halus kini Karius telah resmi bergabung ke klub kaya raya yakni Newcastle United.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cetakgol IDN, berikut ini kronologi Karius bergabung dengan Newcastle United.

Loris Karius bisa dibilang jadi pemain yang paling sial dalam era sepakbola ini Hal ini disebabkan karena kiper Jerman tersebut melakukan blunder yang fatal di final Liga Champion 2018 yang lalu.

Sejak kesalahannya itu Liverpool langsung meminjamkannya ke Besiktas dan Union Berlin sayangnya kedua klub itu merasa gak puas dan mengembalikan Karius ke Liverpool.

Setelah kembali ke Anfield Liverpool tetap menjadikan Karius sebagai penonton Abadi namun dia pun tak menyerah untuk kembali mendapatkan tempatnya di skuat The Reds saat itu Karius terlihat berlatih cukup keras untuk mengembalikan fisik dan kebugarannya.

Baca Juga: IKUT IKUTAN GENG FERDY SAMBO! Mimpi Jadi Jenderal Berubah Pemberhentian, Sosok Kompol Chuck Putranto

Metode latihan kardio ini ternyata membuahkan hasil yang memuaskan sebab pada bulan april-mei dia mendadak jadi sorotan dengan badan yang tiba-tiba kekar bentuk transformasi Karius ini seakan menunjukkan kalau dia sudah serius dan berusaha untuk menebus kesalahannya di masa lalu.

Tetap dibuang Liverpool Hai walaupun sudah berlatih sangat keras Karius belum bisa merebut hati Jurgen Klopp ini sebab pada bulan Juli yang lalu Liverpool memutuskan untuk gak memperpanjang kontrak sang kiper.

Sebelum didepak Klopp memang mempersilahkan karius untuk angkat koper dari Anfield pelatih asal Jerman ini sempat berkomentar terkait masa depan Karius di Liverpool.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x