Petuah Sakti Shin Taeyong Buat Indonesia Menang, Vietnam Mulai Akui Kekuatan Indonesia, Joey Suk Catat Sejarah

- 15 September 2022, 11:07 WIB
Potret Pelatih Vietnam yang mulai akui skuad garuda
Potret Pelatih Vietnam yang mulai akui skuad garuda /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Indonesia berpesta karena petuah majur Shin Taeyong pecinta sepakbola di tanah air tentunya bahagia ketika berpesta melawan Timor Leste mengingat lawan yang dihadapinya bukan lawan yang sepadan untuk Garuda Nusantara.

Ini bukan meremehkan Timor Leste namun Marselino Ferdinan Dan kawan-kawan unggul baik secara kualitas pemain maupun rekor pertemuan itu pun dijadikan bekal saat menaklukkan Timor Leste di pertandingan ini.

Bukan hanya Raihan tiga poin saja yang ini di bawah asuhan Shin Taeyong Timnas Indonesia U20 saat menghadapi Timor Leste skenario ini dilakukan untuk menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Asia U20 2023.

Baca Juga: MENGAKU TAKJUB! Pelatih Timor Leste Menyesal Remehkan Taktik Baru Shin Taeyong! PSSI Pamer Target Timnas U20

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Garuda Space, Shin Taeyong tidak memandang sebelah mata Timor Leste kesimpulan itu didapat usah mengamati permainan lawannya di turnamen-turnamen sebelumnya Shin Taeyong juga menyebut Timor Leste merupakan lawan yang patut untuk diwaspadai pada kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Timor Leste merupakan tim yang terus berkembang dan Hal inilah yang tidak boleh diremehkan oleh skuad Timnas Indonesia U20 Shin Taeyong yang tersebut didasari dari penampilan Timor Leste di Piala AFF U19 2022 lalu.

Kala itu Timor Leste memang gagal lolos dari fase grup namun Timor Leste secara mengejutkan mampu menumbangkan Singapura dengan skor 1-0 secara total Timor Leste mengumpulkan enam poin di Piala AFF U19 2022 dengan bertengger di peringkat ketiga.

Baca Juga: Bawa Timnas Indonesia U20 Menang Atas Timor Leste, Komentar Hokky Caraka Bikin Pelatih Lawan Merinding!

Mulai akui kekuatan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia U20, Dinh The Nam yang harus menang saat datang ke Indonesia untuk melakoni kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x