Luis Milla Berkomentar Terkait Shin Tae Young Pelatih Timnas Indonesia, Dunia Maya Menjadi Heboh

- 21 September 2022, 15:43 WIB
foto Luis Milla Pelatih Persib/Tangkapan Layar dari youtube/Timnas Tiap Hari
foto Luis Milla Pelatih Persib/Tangkapan Layar dari youtube/Timnas Tiap Hari /

PRIANGANTIMURNEWS- Luis Milla bikin heboh tiba-tiba komentar soal pelatih Shin Tae Young membawa Timnas Indonesia ke piala Asia U-20 2023.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Young kini menjadi sorotan berbagai negara ASEAN karena sukses menjadikan Indonesia sebagai satu-satunya negara Asia Tenggara yang lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 lewat jalur juara grup.

Timnas Indonesia sendiri tampil perkasa di babak kualifikasi dengan menyapu bersih 3 laga dengan kemenangan menaklukan Timor Leste 4-0, membantai Hongkong 5-1, dan mempermalukan Vietnam 3-2.

Baca Juga: 5 Pemain dengan Kaki Kiri Terbaik di Dunia Saat Ini per September 2022, No 1 Sang Terminator

Pencapaian itu lantas menjadi sorotan mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla yang saat ini melatih Persib Bandung.

Menurut Luis Milla, kesuksesan Timnas U-19 itu tidak terlepas dari hadirnya pemain Persib Bandung ke dalam skuat Garuda Nusantara yakni Robi Darwis dan Kakang Rudianto namun secara spesifik Luis Milla mengucapkan selamat kepada Shin Tae Young terlebih dahulu, baru kemudian Timnas Indonesia.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae Young yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-20 lolos. Saya selalu senang jika ada pemain di klub bisa bergabung dengan tim nasional, itu sangat penting untuk karir setiap pemain,” ucap Luis Milla.

Baca Juga: Mencengangkan! Wendy Walters Buka Suara Berikan Ancaman Bila Reza Arap Selingkuh! Cek Faktanya

Keberadaan Robi Darwis dan Kakang Rudianto di skuad Garuda Nusantara diharapkan bila bisa turut meningkat kualitas pemain ketika bergabung Kembali di klubnya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Youtube Timnas Tiap Hari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah