5 Pemain dengan Kaki Kiri Terbaik di Dunia Saat Ini per September 2022, No 1 Sang Terminator

- 21 September 2022, 15:27 WIB
Lionel Messi adalah salah satu pemain dengan kaki kiri terbaik.
Lionel Messi adalah salah satu pemain dengan kaki kiri terbaik. /Instagram/@leomessi/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain kaki kiri adalah minoritas di dunia sepak bola. Namun terlepas dari itu, beberapa pesepakbola terhebat sepanjang masa memiliki kaki kiri. fakta bahwa mereka adalah minoritas memberi mereka keunggulan karena mereka bisa sangat sulit untuk dihadapi para bek.

Pemain kaki kiri menambahkan lebih banyak dinamisme ke tim dan mereka bisa menjadi lawan yang sangat kompleks. pemain seperti Diego Maradona dan Lionel Messi, yang secara luas dianggap sebagai dua kambing jantan dalam sepak bola, keduanya berkaki kiri.

Bahkan saat ini, ada banyak pemain kaki kiri kelas dunia yang memukau kita dengan bakat mereka dalam permainan. tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima pemain kaki kiri terbaik di dunia saat ini (September 2022).

Baca Juga: Mencengangkan! Wendy Walters Buka Suara Berikan Ancaman Bila Reza Arap Selingkuh! Cek Faktanya

5. Mohamed Salah (Liverpool)

Mohamed Salah adalah salah satu pemain paling dalam performa terbaik di dunia pada paruh pertama musim 2021-22. dia tampak hampir tak terbendung saat dia meneror para pemain bertahan dengan kecepatannya, kontrol jarak dekat, pengambilan keputusan dan kemampuan menembak di sepertiga akhir lapangan.

Pemain internasional Mesir itu mencetak gol untuk bersenang-senang dan tampak siap untuk mengangkat Liverpool ke empat kali lipat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Namun, performa pemain berusia 30 tahun itu mulai meredup sejak pergantian tahun.

Salah tidak dalam performa terbaiknya tahun ini dan ketidakmampuannya untuk memengaruhi permainan seperti dulu tentu berkontribusi pada awal lambat Liverpool di musim 2022-23. dia masih pesepakbola yang sangat bagus dan salah satu pemain kaki kiri terbaik yang pernah kita lihat belakangan ini.

Baca Juga: Dituding Jadi Selingkuhan Reza Arap! Rossa Buka Suara, Tegaskan Begini!

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah