Reaksi Ronaldo Saat Disindir Dewa Futsal Pendekar United Ricardinho Soal Regenerasi!

- 24 September 2022, 13:00 WIB
Potret Ricardinho, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho pada acara  Quinas De Euro 2022
Potret Ricardinho, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho pada acara Quinas De Euro 2022 /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Federasi sepakbola Portugal atau FPF telah menggelar satu acara bertajuk  Quinas De Euro 2022 acara tersebut merupakan ajang penghargaan bagi pemain sepak bola pemain futsal pelatih dan bola pantai asal Portugal.

Dalam kesempatan itu kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan sebagai pemain sepak bola terbaik dengan catatan 117 gol dalam 189 pertandingan bersama Portugal.

Tak hanya menjadi top skor sepanjang masa pemain Manchester United itu juga berperan penting dalam kesuksesan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League 2019.

Pada saat naik panggung menerima penghargaan pemain 37 tahun itu menegaskan tekadnya untuk terus bermain bahkan sampai Euro 2024 ketika usianya nyaris kepala 4.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Mengejutkan! Sidik Jari Yoris Sengaja Dihapus Pelaku Pembunuhan!

Selain Ronaldo pelatih AS Roma dan juga bintang futsal Ricardinho juga mendapatkan penghargaan sebagai pelatih dan juga pemain futsal terbaik seperti yang diketahui di musim lalu Mourinho berhasil mengantarkan AS Roma menjuarai turnamen baru UEFA Conference League musim 2021 2022.

Sementara Ricardinho merupakan Dewa futsal yang saat ini bermain di klub futsal asal Indonesia pendekar United Ricardinho menyabet gelar pemain futsal terbaik dunia di acara galakinas The Aurora 2022.

Pemain terbaik dunia yang bermain di Liga futsal Indonesia Ricardinho menerima penghargaan dan memberikan pidato di atas panggung dalam pidatonya itu Ricardinho berbicara soal keputusan pensiun dari Timnas Portugal.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, Di saat Ricardinho memutuskan pensiun dari Timnas Cristiano Ronaldo justru mengusung Ambisi besar untuk skuad Timnas Portugal sebelumnya Ronaldo juga menyatakan Masih Ingin Bermain hingga Euro atau Piala Eropa 2024.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x