Sebelum Banyak Jatuh Korban Suporter Arema Ingatkan Polisi

- 4 Oktober 2022, 08:20 WIB
Suporter Arema.
Suporter Arema. /Instagram @fakta.indo

PRIANGANTIMURNEWS - Dua hari yang lalu tepatnya pada hari Sabtu malam pada tanggal 2 Oktober 2022 menjadi peristiwa yang menyelimuti duka keluarga dan juga suporter Arema VS Persebaya.

Kata pepatah nasi sudah jadi bubur tak mungkin jadi nasi lagi. Begitu juga pada insiden pertandingan sepak bola Arema VS Persebaya di Satadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur.

Sebelum kejadian jatuh korban upaya suporter atau fans Arema untuk mengingatkan agar aparat tidak membabi buta memuntahkan atau menembakan gas air mata kearah suporter sempat dicegah.

Baca Juga: GENERASI BARU TERLAHIR! Moment Timnas Indonesia U17 Permalukan Guam di Kualifikasi Piala Asia U17 2023

Namun upaya salah satu suporter tidak mendapatkan tanggapan. Malah yang ada mendapatkan bentakan dan penganiayaan dari oknum aparat yang sedang menembakan gak air mata kearah suporter.

Upaya suporter mencegah agar aparat tidak lagi menembakan gas air mata viral melalui video di media sosial Instagram akun @falta.indo

"Fans Arema turun ke lapangan ingatin bapak Polisi agar tidak tembak gas air mata karena banyak anak kecil di tribun, ia malah mendapatkan pukulan."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com Selasa 4 Oktober 2022.

Baca Juga: Efek Tragedi Kanjuruhan, Bos Persib Trending Lagi, Bung Jebret Resmi Mengundurkan Diri!

“Pak jangan pakai gas air mata, ada anak kecil pak,” kata salah seorang pria berbaju Arema.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah