MERINDING! Suporter Beri Wasiat Sebelum Berpulang Di Pelukan Idolanya, Locker Room Jadi Kamar Jenazah!

- 4 Oktober 2022, 19:29 WIB
Potret Para Pemain Arema Fc saat tragedi Kanjuruhan
Potret Para Pemain Arema Fc saat tragedi Kanjuruhan /Tangkapan Layar Youtube Sport Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Suasana di stadion Kanjuruhan Kepanjen kabupaten Malang Jawa Timur usai laga Arema FC menjamu Persebaya Surabaya yakni pada pekan ke-11 Liga 1 2022 2023 pada Sabtu 1 Oktober sangat mencekam.

Setidaknya kondisi itu dilaporkan secara langsung oleh pemain Arema FC Adam Alis, ia Mengaku masih sangat terbayang bagaimana kondisi stadion Kanjuruhan akhir pekan lalu.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, Sebagai pemain Arema FC ia tidak pernah membayangkan bisa melihat kejadian tersebut seperti diketahui usai peluit pertandingan berakhir para pemain Persebaya Surabaya langsung berlari masuk ke ruang ganti.

Sementara para pemain Arema FC tetap berada di tengah lapangan sambil meminta maaf kepada Aremania tidak berselang lama ada beberapa Aremania yang masuk ke dalam lapangan.

Baca Juga: DITUNTUT DIDEGRADASI KE LIGA 2! Presiden Arema Menangis Sanksi Terlalu Berat!

Jika dilihat dari beberapa video yang beredar Aremania hanya memeluk pemain tidak ada tindakan yang anarkis aksi itu pun mengundang banyak lagi Aremania yang turun ke lapangan sehingga membuat suasana tidak terkendali.

Melihat aksi itu pihak kepolisian langsung memukul mundur Arema dia akan kembali ke tribun penonton Apa yang dilakukan pihak kepolisian itu sepertinya sia-sia dan langsung melepaskan gas air mata ke Aremania.

Suasana semakin panas dan tidak terkendali setelah gas air mata dilepaskan ke tribun penonton para Aremania yang berada di tribun penonton dan tidak ke lapangan pun langsung panik keputusan menembak gas air mata ke tribun ini pun menjadi sorotan beberapa pihak.

Baca Juga: PSSI Stop Liga 1 Sampai Batas Waktu Tidak Ditentukan! Komnas Ham Selidiki Penyalahgunaan Gas Air Mata!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x