Inilah Pesepakbola Dengan Rekor Gol Terbanyak Di Level Klub Paling Gacor!

- 13 Oktober 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi 2 Pemain terbaik saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Ilustrasi 2 Pemain terbaik saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagai seorang pesepakbola mencetak gol merupakan tujuan utama bagi pemain maupun sebuah tim maka tak heran jika klub rela menggelontorkan ratusan juta Euro untuk bisa mendatangkan mesin gol yang handal.

di musim ini nama Erling Haaland menjelma menjadi sosok monster di Lini depan Manchester City dengan rentetan golnya yang tak terhentikan tercatat mantan pemain Borussia Dortmund itu telah mencetak 20 gol dalam 13 penampilannya bersama dengan the citizens di semua ajang.

Kini di usia 22 tahun pemain timnas Norwegia itu telah mencetak total 155 gol dalam 196 penampilannya di level klub jika halan mampu tampil konsisten di musim-musim berikutnya.

Bukan tidak mungkin ia akan melewati rekor pemain-pemain pencetak gol terbanyak di level klub.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, berikut adalah daftar pesepakbola dengan rekor gol terbanyak di level klub.

Baca Juga: Iwan Bule dan Pengurus PSSI Penuhi Panggilan TGIPF, STY Panggil 11 Pemain Persija Untuk TC Timnas U20

Nama pertama ada pesepakbola legendaris asal Hungaria Ferenc Puskas selama berkarir di dunia sepak bola Puskas mampu mengantarkan Hungaria sampai babak final Piala Dunia 1954.

Selain tampil apik di level tim nasional bareng Puskas juga sukses bermain di level klub bersama dengan Real Madrid bersama klub yang bermarkas di Santiago bernabeu itu Puskas meraih banyak gelar sepanjang karirnya di level klub Ia telah mencetak total 645 gol.

Di posisi keempat ada pemain legendaris Timnas Brazil yaitu Pele selama aktif sebagai pemain pilih sukses mengantarkan Brazil tiga kali meraih juara dunia yaitu Piala Dunia edisi 1958 1962 dan 1966.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x