Inilah Sosok Sepuluh Pemain Yang Pertama Kali Merasakan Sedih Jika Shin Tae Young Mengundurkan Diri

- 14 Oktober 2022, 14:24 WIB
Potret pemain timnas Indonesia /tangkapan layar/youtube/Pecinta Sport
Potret pemain timnas Indonesia /tangkapan layar/youtube/Pecinta Sport /

PRIANGANTIMURNEWS- Tidak sedikit yang mendukung keputusan Shin Tae young untuk mundur sebagai pelatih Timnas Indonesia jika Mohammad Iriawan atau Iwan Bule mundur dari kursi ketua umum PSSI.

Lewat unggahan Instagram Shin Tae Young membuat kejutan dengan menyatakan siap mundur jika Iwan Bule mundur dari ketua PSSI karena tekanan publik terkait tragedi Kanjuruhan.

Shin Tae Young berduka atas tragedi Kanjuruhan, pelatih asal Korea selatan tersebut menganggap dirinya sama bersalahnya dengan Iwan Bule.

Baca Juga: TGIPF Siang Ini Menghadap Presiden Ungkap Pembantaian Suporter di Kanjuruhan

“Jika ketua umum PSSI Iwan Bule itu dianggap bersalah atas tragedi Kanjuruhan, seseorang yang sangat mencintai sepak bola Indonesia dengan kesungguhan hati dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepak bola dapat berkembang adalah ketua umum PSSI,”tulis Shin Tae Young.

Menurut say ajika ketua umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri maka saya pun harus mengundurkan diri.

“Karena saya pikir jika terdapat kesalahan dari rekan kerja yang bekerja bersama sebagai satu tim maka saya pun juga memiliki kesalahan yang sama, kita adalah satu tim,”sambung Shin Tae Young.

Baca Juga: Lesti Kejora Akhirnya Buka Suara, Ungkap Sudah Memaafkan Rizky Billar Demi Anak

Unggah Shin Tae Young di Instagram itu mendapat banyak sambutan dari pemain Timnas Indonesia hingga kamis 13 Oktober pagi pukul 07.30 WIB.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Pecinta Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x