Benzema Raih Ballon d Or, Lewandowski Penyerang Tertajam! Allegri Dipecat, MU Rekrut Tammy Abraham!

- 18 Oktober 2022, 07:41 WIB
Potret Benzema dan Lewandowski saat di acara Ballon d Or 2022
Potret Benzema dan Lewandowski saat di acara Ballon d Or 2022 /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Setelah membantah kabar yang menyebutkan jika Atletico Madrid berencana untuk merekrut Mega Bintang Portugal Cristiano Ronaldo.

Klub ibukota Spanyol tersebut santar dikaitkan dengan transfer sang pemain sejak bursa transfer musim panas lalu kini menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Pelatih asal Argentina tersebut juga menambahkan tidak ada perubahan pada sikapnya terkait minat pada Ronaldo rumah-rumor tersebut jauh dari yang sebenarnya terjadi orang kadang berbicara untuk mengatakan apa yang mereka inginkan dan bukan yang sebenarnya terjadi ujar Simeone.

Aksi tak wajar dan kurang sopan dilakukan oleh Presiden Barcelona Joan Laporta usai duel melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu Laporta dilaporkan sempat masuk ke ruang ganti perangkat pertandingan.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Persib dan Persebaya Diuntungkan Dengan Adanya Tragedi Kanjuruhan, Kok Bisa? Ini Selengkapnya

Hal itu pun dinilai merupakan aksi yang tak pantas mengingat ruang ganti perangkat pertandingan menjadi salah satu lokasi yang tak boleh dimasuki pihak lain.

Laporta menerobos masuk ke dalam ruang ganti perangkat pertandingan demi melakukan protes kepemimpinan wasit ketika masuk ke ruang ganti wasit laporkan sempat meminta penjelasan dari beberapa keputusan wasit saat laga berlangsung.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengkonfirmasi dirinya dilempari koin dari kerumunan penonton saat pertandingan Liga Inggris Liverpool versus Manchester City di Anfield.

Aksi pelemparan koin ke arah Guardiola itu dilakukan sesaat setelah Foden mencetak gol yang kemudian dianulir mengomentari soal insiden pelemparan koin setelah pertandingan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x