Juragan99 Bukan Pemilik Saham Mayoritas di Arema FC, Nasib Bagus Kahfi Mencari Menit Bermain di Eropa!

- 29 Oktober 2022, 16:00 WIB
Juragan99 Alias Gilang Widya Pramana dan Bagus Kahfi
Juragan99 Alias Gilang Widya Pramana dan Bagus Kahfi /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/


PRIANGANTIMURNEWS - Juragan99 bukan pemilik saham mayoritas di Arema FC terdapat fakta baru seputar klub Arema FC yakni mengenai siapa sebenarnya pemilik mayoritas saham klub berjulukan tim Singo Edan itu.

Jika sebelumnya nama Gilang Widya Pramana atau yang akrab dengan nama Juragan99 punya label sebagai penguasanya Arema FC ternyata bukanlah yang sebenarnya Iwan Budianto merupakan Bos Arema FC yang sesungguhnya.

Bila melihat komposisi kepemilikan saham di klub itu Iwan Budianto memang dikenal cukup lama berada di lingkungan Arema meski saat ini bertugas sebagai Wakil Ketua Umum PSSI.

Dalam akta perusahaan PT Arema Aremania bersatu berprestasi Indonesia per 10 Mei 2022 yang tercatat di Ditjen AHU Kemenkumham disebutkan Iwan Budianto menjabat sebagai Direktur Utama dengan kepemilikan saham mayoritas sebesar 3.756 saham atau senilai 3 miliar 750 juta Rupiah.

Baca Juga: Iwan Bule Didesak Mundur Dari Ketum PSSI! Berikut ini Calon Penggantinya!

Selain mewah sampai penerima Aremania bersatu berprestasi Indonesia Indonesia juga dimiliki oleh PT RANS entertainment Indonesia perusahaan milik Raffi Ahmad itu menguasai 500 lembar saham senilai 500 juta Rupiah.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola Indonesia, Asnawi Mangkualam berkembang signifikan di Korea sudah 2 tahun asrama memang kolam Bahar meniti karir di Korea Selatan bersama klub Ansan Greeners sepanjang 2 musim pertamanya di Korea pemain asal Makassar ini memperlihatkan perkembangan yang signifikan sebagai pesepakbola profesional.

Sejak bergabung bersamaan Ansan Greeners pada Januari 2021 berkat rekomendasi dari pelatih timnas Indonesia Shin Taeyong Asnawi tampaknya cukup nyaman berkarir di Korea Selatan.

Menjadi pemain pertama asal Asia Tenggara yang membela Ansan Greeners Asnawi mangkualam langsung beradaptasi dengan baik oleh pemain yang kini sudah berusia 23 tahun ini adalah kesempatan bermain yang lebih banyak bersama Ansan Greeners ketimbang saat masih membela PSM Makassar.

Baca Juga: Pelatih Irak Ungkap Penyebab Timnya Was Was Satu Grup Denga Indonesia di Piala Asia U20 2023

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube CERITA BOLA INDONESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x