Chelsea vs Arsenal, Link Siaran Langsung Derby London, Preview, Prediksi, Liga Inggris, 6 November 2022

- 5 November 2022, 07:30 WIB
Laga Chelsea vs Arsenal atau yang dikenal dengan Derby London ini aka berlangsung besok malam, 6 November 2022 dalam lanjutan Liga Inggris.
Laga Chelsea vs Arsenal atau yang dikenal dengan Derby London ini aka berlangsung besok malam, 6 November 2022 dalam lanjutan Liga Inggris. /Twitter/@ChelseaFC/@Arsenal/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam artikel ini akan kami sajikan ulasan lengkap mengenai link siaran langsung pertandingan Chelsea vs Arsenal dalam putaran Liga Premier atau Liga Inggris 2022.

Dalam artikel ini juga akan diulas mengenai preview, head to head, serta prediksi skor dan prediksi pertandingan Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris tersebut.

Pertandingan Chelsea vs Arsenal ini akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium, London, pada hari Minggu, 6 November 2022.

Baca Juga: Chelsea vs Arsenal: 5 Pemain yang Harus Diawasi pada Derbi London 13 Mei 2021

Pertandingan Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris merupakan pertandingan besar yang terkenal dengan sebutan Derby London.

Siapa yang akan memenangkan laga Derby London antara Chelsea vs Arsenal ini? berikut preview, head to head, dan prediksi pertandingannya:

Preview Chelsea vs Arsenal

Arsenal pada saat ini masih mantap berada di puncak klasemen Liga Inggris dan terbilang telah melampaui target mereka musim ini.

Baca Juga: Lagi-Lagi Kebobolan Banyak Chelsea vs Arsenal

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x