KABAR TERBARU! Tidak Hanya Arema, PSIS Juga Mendapat Tawaran Uji Coba di Georgia

- 19 November 2022, 14:00 WIB
Potret Pemain PSIS Semarang
Potret Pemain PSIS Semarang /Instagram @psis/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar ini disampaikan CEO PSIS Yoyok Sukawi bahwa ia mendapatkan undangan uji coba dari klub Georgia Locomotive Tbisilli.

"Kami Baru saja terima surat undangan dari Locomotive Tbisilli untuk melakukan uji coba di Georgia. Menanggapi ini, kami akan diskusikan dulu denan tim pelatih." Ujar Yoyok Sukawi.

"selain itu, kami juga menunggu jadwal resmi kompetisi Liga 1 dulu kapan akan dilanjutkan. kalau memungkinkan, kami akan balas surat mereka karena kami yang harus bertandang ke Georgia." tuturnya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING! Timnas Indonesia U20 vs Slovakia U20 Tayang Malam Ini Lebih Cepat Catat Jadwalnya!

Yoyok Sukawi juga menambahkan, bila waktu memungkinkan, tentu akan menjadi nilai positif bagi PSIS untuk dapat uji coba dengan klub asal Georgia ini mengingat mereka akan tampil di Piala Georgia.

"kalau jadi kan bagus, mereka musim depan berpeluang tampil di UEFA Conference League yang selama ini kita kenal jadi kompetisi antar benua eropa. musim ini saja di UEFA Conference League ada klub seperti Fiorentina, Villareal, West Ham, dan klub klub tenar eropa lainnya."pungkas Yoyok Sukawi.***

Berita Seputar Liga 1 bisa KLIK DISINI

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: PSIS Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x