Duel Panas Grup A Piala AFF 2022, Egy dan Witan Tumbang di Laga Terakhir, Kendala Timnas Jelang AFF

- 6 Desember 2022, 18:25 WIB
Potret Pemain Timnas Indonesia
Potret Pemain Timnas Indonesia /Youtube Garuda Space/


PRIANGANTIMURNEWS - Jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 PSSI akui persiapan Timnas Indonesia ideal.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tutup turnamen musim dingin dengan kekalahan, rekrutan Anyar Persebaya Surabaya tersebut bertekad tampil apik untuk mewujudkan impiannya mengenakan seragam merah putih George Brown merupakan pesepak bola yang bercita-cita memperkuat Timnas Indonesia.

Sejak trial bersama bajul Ijo Pada 22 November lalu penampilan George Brown sudah memikat pelatih Persebaya Aji Santoso harapan besar.

Baca Juga: Transfer Mengerikan Persib Bandung, Gerak Cepat 3 Pemain Bintang Merapat!

Nova Arianto untuk pemain Timnas Indonesia seperti diketahui Timnas Indonesia sedang menggelar pemusatan latihan di lapangan Training Centre Bali United.

Dimana agenda tes tersebut merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 turnamen tersebut berlangsung mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Sebanyak 28 pemain dipanggil pelatih Shin Taeyong ialah Spasojevic untuk melakoni TC tersebut Timnas Indonesia yang melakukan TC tersebut semakin lengkap optimis gacor di Timnas Indonesia asuhan Shin Taeyong.

Spaso punya kamus besar untuk memenuhi ekspektasi Shin Taeyong di Timnas Indonesia Spaso merupakan sosok baru yang dipanggil Timnas Indonesia pada Rabu lalu.

Baca Juga: Diremehkan! Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Sulit Juara, Kerja Keras Gelandang Timnas Jelang AFF 2022

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x