Persib Siap Gelar Latihan Kembali! 26 Ribu Tiket HABIS Laga Tunda vs Persija, Alwi Slamat Batal Ke Persib!

- 3 Januari 2023, 19:30 WIB
Potret Alwi Slamat dirumorkan ke Persib
Potret Alwi Slamat dirumorkan ke Persib /Youtube IP News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Seluruh pertandingan putaran kedua Liga 1 resmi dirilis PT LIB LM buka suara Luis Milla agendakan latihan kembali skuad Persib Bandung di tanggal ini.

GBLA terverifikasi baik oleh pihak kepolisian Apakah laga Persib kontra Persija bisa dihadiri oleh penonton Ini kata Teddy Cahyono.

Bali United mundur dari perburuan Alwi Slamat dan kini Persib tanpa pesaing untuk dapatkan jasanya Alwi Slamat dikaitkan ke Persib Bandung Teddy Cahyono akhirnya buka suara Persib bakal gigit jari dalam perburuan tanda tangan Alwi Slamat ini alasannya.

Beredar draft jadwal untuk laga tunda putaran pertama serta seluruh laga putaran kedua Liga 1 2022 Luis Milla selaku pelatih Persib pun memberikan tanggapan soal jadwal yang akan dimainkan oleh timnya menurutnya.

Baca Juga: Bejat! Seorang Kakek di Palembang Cabuli Anak Dibawah Umur

Ia setuju dengan rancangan jadwal yang diberikan tersebut menurutnya jeda antar laga yang akan dihadapi terbilang lebih renggang dari sebelumnya karena saat bermain di Sistem Bubble.

jadwal pertandingan begitu padat sehingga minim waktu untuk melakukan recovery namun untuk laga-laga putaran kedua menurutnya lebih ideal dihadapi dia pun optimis melihat potensi tim untuk melibas agenda di putaran kedua dengan baik.

di akhir putaran pertama lalu tim sudah memperlihatkan peningkatan dari kinerja mereka di lapangan selain memahami filosofi bermain pemain juga punya karakter kuat untuk meraih kemenangan dan untuk jadwalnya.

menurut saya bagus pemain kami sebelumnya bermain antara 3-4 hari dan untuk saat ini jadwalnya lebih bagus karena antara 4 sampai 5 hari Kami tetap siap untuk menghadapi ini dan menurut saya bagus Rencananya kami tetap optimis bisa meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x