Makin Panas! Shin Taeyong dan Park Hang Seo Saling Serang! Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam!

- 9 Januari 2023, 16:35 WIB
Potret Shin Taeyong dan Park Hang Seo
Potret Shin Taeyong dan Park Hang Seo /Youtube Timnas Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Tidak terima dengan ucapan untuk membuktikan kata-katanya, prediksi susunan pemain Vietnam versus Timnas Indonesia pada pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Diperkirakan skuad Garuda mengalami perubahan formasi Meskipun demikian Pakem utama yang digunakan Timnas Vietnam dan Timnas Indonesia diprediksi tidak akan berubah secara signifikan pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

sebab pelatih Timnas Vietnam Park Hang Seo Memang dikenal memiliki skema Pakem yang selalu digunakan untuk mengarungi Piala AFF 2022.

Baca Juga: BIKIN SEMUA SENANG! 5 Kabar Baik Timnas Indonesia Jelang Semifinal Leg Kedua, Vietnam Cemas dan Pasrah!

Sementara itu Shin Taeyong selalu punya alternatif untuk anak asuhnya situasi ini disesuaikan dengan kekuatan lawannya skema yang diprediksi masih akan digunakan oleh Park Hang Seo ialah 5-3-2.

format ini cukup ampuh untuk membendung serangan lawan sementara itu Shin Taeyong tampaknya masih akan menerapkan formasi 4-4-2 hanya saja nama-nama pemain di Line up di skuad merah putih tampaknya akan mengalami perubahan pada leg kedua nanti.

diprediksi akan menurunkan nama-nama seperti Timnas Indonesia nama-nama seperti Nadeo Argawinata, Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Rizki Ridho, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Rachmat Irianto, Pratama Arhan, Witan Sulaiman, Dendy Sulistiawan, Yakob Sayuri akan menjadi starting line up Timnas Indonesia.

Baca Juga: Sang Penemu Ban Karet 'Charles Goodyear', Simak Kisahnya!

Laga kedua Vietnam versus Timnas Indonesia akan berlangsung di stadion My Dinh Hanoi pada senin 9 Januari ini menjadi ujian yang cukup berat bagi Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x