Waduh! Jelang Lawan Barito Putera, 3 Pemain Inti Persib Resmi Tersingkir dari Skuad, Ini Penyebabnya!

- 25 Februari 2023, 16:02 WIB
Tiga pemain Persib tidak bisa tampil melawan Barito Putera pada Senin, 27 Februari 2023 karena akumulasi kartu/Instagram/@igpersib.
Tiga pemain Persib tidak bisa tampil melawan Barito Putera pada Senin, 27 Februari 2023 karena akumulasi kartu/Instagram/@igpersib. /

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar tidak sedap menghinggapi Persib Bandung jelang laga melawan Barito Putera.

Pertandingan dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan dilakoni Persib akan digelar pada Senin, 27 Februari 2023. Lawan yang akan dihadapi Maung Bandung adalah Barito Putera yang akan menjadi tuan rumah.

Kabar tidak enak tersebut karena tiga pemain inti Persib tidak akan dibawa pelatih Luis Milla ke markas Barito Putera. Ketiga pemain yang tidak pernah tergantikan di starting XI ini akan tetap di Bandung.

Baca Juga: Santri dan Santriyah LPI Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan Tasikmalaya Ikuti Peragaan Manasik Haji

Ketiga pemain inti Maung Bandung tersebut adalah Ciro Alves, Nick Kuipers dan Ricky Kambuaya.

Tentu saja kehilangan tiga pemain ini akan berpengaruh berhadapan performa Persib. Tetapi pelatih Luis Milla tentu sudah mempunyai strategi untuk menanggulanginya.

Ketiga pemain inti Persib ini tersingkir dari daftar pemain yang dibawa Luis Milla ke markas Barito Putera bukan karena performanya jelek. Tetapi mereka tidak masuk kedalam daftar pemain buang dibawa karena mereka terkenang akumulasi kartu.

Baca Juga: Taruna Merah Putih Ciptakan Perempuan Mandiri, Ini Kata Rachmat Spegandar

Ketidakhadiran tiga pemain dalam laga melawan Barito Putera ini ada yang berpendapat bahwa hal ini merupakan keuntungan bagi Persib.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x