Persib Tetap Semangat Hadapi Sisa Kompetisi, Dedi Kusnadar: Bulan Puasa Tak Ganggu Persiapan Hadapi Pertanding

- 22 Maret 2023, 06:37 WIB
Gelandang Persib Dedi Kusnandar saat menendang bola. Di bulan ramadhan ini tak ganggu Persib hadapi sisa pertandingan laga Liga 1 Indonesia
Gelandang Persib Dedi Kusnandar saat menendang bola. Di bulan ramadhan ini tak ganggu Persib hadapi sisa pertandingan laga Liga 1 Indonesia /@PERSIB.co.id/Barly Isham

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan puasa ini tak akan mengganggu persiapan Persib Bandung menghadapi sisa laga Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip priangantimurnews.com dari situs resmi persib, gelandang Persib Dedi Kusnandar mengatakan bulan puasa tak akan mengganggu persiapan timnya menghadapi sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Dedi Kusdinar mengaku bertanding pada bulan Ramadan sudah biasa mereka lakukan pada musim-musim sebelumnya.

Baca Juga: Hujan pada Rabu Sore akan Mengguyur Wilayah Jakarta, Suhu Berkisar 24 hingga 36 Derajad

Pada liga 1 musim ini,  bertepatan dengan bulan ramadhan, Persib Bandung akan melakoni empat pertandingan, yaitu  menghadapi Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persita Tangerang dan Persis Solo.

Dedi Kusdinar menyebutkan Persib Bandung pada pekan terakhir Liga 1 Indonesia akan menghadapi Persikabo 1973. Hanya  belum ada jadwal resmi soal kick-off pertandingan tersebut.

"Pasti persiapannya seperti sebelum-sebelumnya, menjaga mental dan pola makan. Itu sih, yang penting juga pandai mengatur waktu istirahat," ungkap Dedi.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H atau 2023, Download Gratis

Terkait dengan laga terdekat menghadapi Bhayangkara FC, pemain asal Jatinangor tersebut memastikan skuad Maung Bandung berambisi untuk mengamankan poin penuh.

Dia berharap pada laga melawan Bhayangkara FC  akan memberikan imbas positif,  baik untuk Persib Bandung ketika menghadapi laga-laga selanjutnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x