Persib Harus Ekstra Hati-hati Hadapi Dewa United Jum'at Nanti

- 10 Juli 2023, 10:49 WIB
Skuad Persib Bandung akan menghadapi tim Dewa United yang lagi onfire. Laga akan dilangsungkan pada Jum'at 14 Juli 2023 di GBLA/Instagram @daviddasilva14
Skuad Persib Bandung akan menghadapi tim Dewa United yang lagi onfire. Laga akan dilangsungkan pada Jum'at 14 Juli 2023 di GBLA/Instagram @daviddasilva14 /

PRIANGANTIMURNEWS- Liga 1 pekan ke tiga pada Jum'at 14 Juli nanti salah satu pertandingannya akan mempertemukan Persib Bandung melawan Dewa United.

Pada laga Jum'at nanti Persib harus waspada meladeni Dewa United yang lagi on fire. Dewa United sedang diatas angin!

Dua laga awal dalam permulaan Liga 1 meraih hasil positif. Pada laga pertama, Dewa United berhasil meraih point penuh setelah mengalahkan tim kuat Arema FC dengan skor 1-0.

Baca Juga: Hasil Imbang Persib VS Arema FC Direspon Asisten Pelatih Pakai Bahasa Sunda!

Begitu juga pada laga ke dua. Dewa United secara mengejutkan berhasil mengalahkan Juara Liga 1 musim lalu yakni PSM Makassar di kandangnya dengan skor 1-2.

Kemenangan dua kali beruntun yang diraih Dewa United membuat tim yang dilatih oleh Jan Olde Riekerink ini begitu pede untuk menghadapi Persib di GBLA pada 14 Juli mendatang.

Sementara Persib dalam mengawali bergulirnya Liga 1 ini masih belum maksimal. Pada Laga pertama, Maung Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Madura United.

Baca Juga: Keputusan Aneh Wasit di Laga Pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC! Bobotoh: Kesalahan Lini Belakang

Begitu juga pada laga kedua hasil imbang 3-3 diraih Persib saat behadapan dengan Arema FC.

Dewa United, klub yang bermarkas di Tangerang Selatan ini merupakan klub hasil mengakusisi klub Liga 2 yakni Martapura FC.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x