Dituding Jadi Pelacur, Siswi SMPN 1 Kota Jambi SFA Minta Perlindungan Kepada Pejabat Tinggi

- 10 Juli 2023, 09:44 WIB
  Siswi SMPN 1 Kota Jambi SFA/ Tangkap layar TikTok @fadiahalkaff
Siswi SMPN 1 Kota Jambi SFA/ Tangkap layar TikTok @fadiahalkaff /

PRIANGANTIMURNEWS - Viral di Media Sosial seorang siswi SMP Negeri 1 Kota Jambi, berinisial SFA minta perlindungan Kapolri.

Permohonan perlindungan itu dilakukan SFA karena dirinya dituding jadi pelacur.

Selain diduga dituding jadi pelacur juga membela seorang neneknya yang diduga mendapat intimidasi atas hak tanah dan bangunan oleh oknum pejabat.

Baca Juga: Menpan RB Lapor Istana Soal Kesiapan IKN, Ada ASN yang Mengusulkan Diri Segera Dipindahkan ke IKN Nusantara

SFA juga menyampaikan permasalahan kepada para pejabat tinggi yang berkaitan dan juga berwenang dalam kasus yang menimpa dirinya dan neneknya, melalui akun medsos TikTok.

Pejabat berkaitan di antaranya kepada yang terhormat bapak Kapolri, kepada yang terhormat bapak Menkumham RI, kepada yang terhormat bapak Kejaksaan Agung RI.

Juga ia sampaikan kepada yang terhormat bapak Kemendikbud, kepada yang terhomat bapak Mendagri, kepada yang terhormat Ketua KPAID, kepada yang terhormat ketua KPK RI, kepada yang terhormat bapak Kapolda Jambi.

Baca Juga: Istri Sah dan Istri Siri Politikus PKS Saling Lapor ke Polisi, Ini Penyebabnya

"Saya Ingin melaporkan kepada bapak-bapak, perkenalkan saya SFA Siswi SMP Negeri 1 Kota Jambi. Pada hari Jumat tanggal 2 Juni 2023 saya mendatangi Mapolda Jambi untuk memenuhi panggilan tim Cyber Polda,"dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Tiktok @fadiahalkaff Senin 10 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x