Lulusan PKPA Kerjasama STAI Tasikmalaya dan Ikadin Diminta Profesional

- 16 Januari 2022, 15:45 WIB
 Lulusan PKPA TA 2021 - 2022 Angkatan ke 3 foto bersama pada kegiatan Inagurasi di Kampus STAI Tasikmalaya
Lulusan PKPA TA 2021 - 2022 Angkatan ke 3 foto bersama pada kegiatan Inagurasi di Kampus STAI Tasikmalaya /Edi Mulyana/PrianganTimurNews

PRIANGANTIMURNEWS - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tasikmalaya bekerjasama dengan DPC IKADIN dan Pradi  Tasikmalaya telah meluluskan 3 angkatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Tahun 2021 - 2022.


Ketua DPC IKADIN Tasikmalaya, Jenin Tugistan.SH.MH. mengatakan, sejak keberadaan IKADIN di Tasikmalaya telah meluluskan 3 angkatan PKPA


"Saya berharap lulusan PKPA angkatan ke 3 ini menjadi lebih semangat, lebih kompak. Kami melihat generasi Advokat lulusan 2021 - 2022 ini sangat luar biasa." kata Jeni Tugistan kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada acara inagurasi kelulusan PKPA Sabtu 16 Januari 2022.

Baca Juga: 15 Kebiasaan Buruk Sebelum Tidur Yang Justru Merusak Kulit


Dia juga sepakat dengan apa yang disampaiika Agus bahwa profesi Advokat harus memahami asa asas hukum, agar menjadi pengacara terkenal, selalu percaya diri, rendah hati dan profesional.


Setelah lulus PKPA masih ada yang belum dituntaskan masih ada  jenjang untuk para Advokat baru ini yakni mengikuti ujian profesi Advokat.


"Saya doakan semua PKPA yang lulus bisa lulus sampai ke tahap sumpah dan pelantikan di Pengadilan tinggi Bandung dan lainnya.

Baca Juga: Viral Oknum Diduga ASN Joget Sambil Pegang Botol Miras


Dia berharap pendidikan profesi Advokat yang baru ini betul betul berkualitas, dengan tetap teguh memegang kode etik advokat, berjuang dan bekerja keras secara sehat, sehingga bisa menjadi Advokat yang di hargai masyarakat.


Meski harus bersaing dengan Advokat lain, tidak masalah. Namun dia tetap akan memantapkan Advokat baru ini dengan kualitas dan potensi yang ada sesuai dengan profesi Advokat lebih poorposional.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x