Cabup Jeje: Siapkan 10 Orang Saksi Untuk 1 TPS

- 26 November 2020, 22:22 WIB
Cabub Pangandaran H. Jeje Wiradinata saat melaksanakan kampanye daring.
Cabub Pangandaran H. Jeje Wiradinata saat melaksanakan kampanye daring. /priangantimurnews/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Guna mengantisipasi terjadinya kerumunan saat pemungutan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Pangandaran yang akan digelar pada hari Rabu, 9 Desember 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran menyediakan sebanyak 800 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 93 desa di 10 kecamatan.

Begitu juga dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangandaran nomor urut 1 H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Indrawan telah menyiapkan sebanyak saksi untuk ditempatkan ditiap-tiap TPS.

Calon Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan, dirinya telah menyiapkan para saksi untuk ditempatkan ditiap-tiap TPS.

Baca Juga: Sensasi Camping di dalam Goa Langkob Pangandaran

“Untuk satu TPS kita siapkan sebanyak 10 orang saksi,” ujar Jeje usai melaksanakan kampanye daringnya, Kamis, 26 November 2020.

Dari 10 orang saksi terbut, menurut Jeje, satu orang diantaranya akan ditempatkan di dalam TPS, atau dari partai koalisi.

“Untuk saksi yang didalam kita ambil dari internal PDI Perjuangan. Kita sesauikan nanti. Bisa juga 20 orang saksinya kan kita banyak juga relawannya,” katanya.

Dia juga menyampaikan perjalanan masa kampanye daringnya yang sampai saat ini sudah hampir dilaksanakan di seluruh desa di Kab Pangandaran.

“Dari 15 desa di Kecamatan Langkaplancar tinggal satu desa lagi yang belum dilaksanakan kampanye daringnya. Di Kec Cigugur juga tinggal satu desa lagi,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x