Pimpinan Negara Harus Respon terhadap Aspirasi Rakyat, AHY: Harga Minyak Goreng, BBM Harus Turun!

- 14 April 2022, 12:10 WIB
 AHY  berdialog dengan para kyai saat melakukan safari ramadhan di Kota Tasikmalaya Rabu malam 13 April 2022. AHY minta harga Minyak goreng, BBM harus turun.
 AHY  berdialog dengan para kyai saat melakukan safari ramadhan di Kota Tasikmalaya Rabu malam 13 April 2022. AHY minta harga Minyak goreng, BBM harus turun. /Edi Mulyana/PrianganTimur

PRIANGANTIMURNEWS - Melihat kondisi negara yang kurang begitu respon terhadap kepentingan rakyat, bahkan cenderung lebih mementingkan terhadap oligarki.

Kondisi tersebut pun mendapat kritik dan saran dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yuhodoyono sekaligus bakal Calon Presiden pada 2024 mendatang.

"Artinya kita ingin negara kita juga selalu bisa memberikan ruang bagi demokrasi, suara semua anak bangsa harus didengarkan, itu adalah hak konstitusional." kata AHY kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 14 April 2022.

Baca Juga: Rahasia Agar Cepat Mendapatkan Pasangan, Simak Baik-baik di Bawah Ini

Agus juga menyebut, ia juga menginginkan menyampaikan aspirasi juga secara konstitusional.

Kami juga menyarankan kalau ada kemudian kekerasan di sana sini yang juga bisa membuat kerusuhan, kita berharap ada saluran aspirasi, silahkan digunakan dengan baik dan bertanggung jawab.

Jangan sampai ada kemudian di tengah situasi ada yang membuat semakin cheos, pihaknya tidak bertanggung jawab, dan nanti pasti mengaburkan dari esensi aspirasi.

Baca Juga: Empat Rekomendasi Hp Murah Rp 1 Jutaan 2022 Terbaik, Jelang Hari Raya Idul Fitri

"Apabila satu dua insiden kekerasan dipandang bisa menutup isu yang menjadi menutup perhatian mereka. Kita ingin meyakinkan bahwa negara ini menegakan keadilan bagi seluruh rakyat."kata AHY.

Kita ingin demokrasi ini tumbuh dengan baik dan jangan mundur kebelakang, jangan sampai ada yang menghianati termasuk dengan cara melanjutkan kekuasaan dan lain lain.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x