Angin Segar Untuk AHY Karena Mendapat Dukungan Dari Alumni Taplai Angkatan V Lemhannas

- 10 Juni 2021, 18:43 WIB
AHY menerima tamu alumni Taplai Angkatan V Lemhannas.
AHY menerima tamu alumni Taplai Angkatan V Lemhannas. /Instagram @agusyudhoyono/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam akun Instagramnya Ketua Umum Partai Politik Demokrat, Agus Harimukti Yodhoyono menyebutkan, saya didampingi Sekjen @pdemokrat Teuku Riefky Harsya, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, Wasekjen Jovan Latuconsina dan Kabakomstra Herzaky M. Putra

Saya senang sekali menerima kedatangan teman-teman dari Ikatan Alumni Taplai Angkatan V Lemhannas di kantor Dewan Pimpinan Pusat PD di Jakarta yang dipimpin oleh Ketuanya Bapak Muhammad Kadafi.SH.MH.

Turut hadir Wakil Ketua Allen Nababan.SH.MH., Noorsyam S. Noor, Charlo Galbino . SH., Eka Sutrisna. SE, Antoni Gersang, Ketua Bidang UKM Jak Tumewan, dan Ibu Ertina Linggajaya.

Baca Juga: Muara Cetek Bakal Berakhir Dengan Projek Bersekala Besar, Nelayan Akan Hidup Kembali

"Dalam diskusi dan silaturahmi tersebut, teman-teman Iluni Taplai Angkatan V Lemhannas menyampaikan dukungannya kepada saya dan Partai Demokrat khususnya pada saat kami mendapatkan ujian dari Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan (GPK) PD atas kedaulatan dan keutuhan partai," kata AHY dikutif priangantimurnews.com Kamis 10 Juni 2021.

AHY menyebutkan, mereka menyampaikan bahwa mereka sempat mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo menyatakan keprihatinannya dan dukungannya kepada kami.

"Saya dan teman-teman PD yang hadir pada silaturahmi kemarin berterima kasih dan terharu atas dukungan dari teman-teman Iluni Taplai Angkatan V Lemhannas tersebut. Ini merupakan dukungan moril bagi perjuangan kami ke depan dan juga bentuk kecintaan terhadap demokrasi di negeri ini," ujarnya.

Baca Juga: Melalui Silaturahmi, KH. Ma'ruf Amin Berharap MUI Menjalankan 2 Peran 1 Tugas Utama

Terima kasih teman-teman Iluni Taplai Angkatan V Lemhannas atas kunjungannya dan dukungannya kepada kami Partai Demokrat. Insya Allah ke depan kami akan terus berikhtiar untuk memperjuangkan harapan dan kepentingan rakyat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @agusyudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x