Tidak Semua Nama Cocok Dijadikan Capres Tetapi Bisa Untuk Cawapres

- 10 Juli 2022, 15:47 WIB
Potret Agus Harimurti Yudhoyono bersama Prabowo, yang keduanya digadang-gadang sebagai capres dan cawapres..
Potret Agus Harimurti Yudhoyono bersama Prabowo, yang keduanya digadang-gadang sebagai capres dan cawapres.. /Twitter/@agusyudhoyono/

PRIANGANTIMURNEWS- Tidak semua nama cocok dijadikan calon presiden (Capres) tetapi bisa untuk calon wakil presiden (Cawapres). 

Dan beberapa tokoh dan publik figur yang dinilai cocok sebagai Calon Wakil Presiden diantaranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri BUMN, Erick Thohir dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Baca Juga: Soal Minyak Goreng Curah, Kemendag Terus Mengerahkan Seluruh Sumber Daya

Hal tersebut disampaikan, Analisis politik juga Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Consulting Pangi Syarwi Chaniago.

Sementara tiga nama besar yang saat ini selalu disebut-sebut sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024, diantaranya Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Rasyid Baswedan.

"Tiga nama besar yang saat ini selalu disebut-sebut sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024, diantaranya Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Rasyid Baswedan," jelas Pangi, Kamis 7 Juli 2022 kemarin.

Baca Juga: TRANSFER PEMAIN: RESMI! Chelsea Kontrak Raheem Sterling Dengan Harga Segini?

Dikutip dari antaranews.com, Pangi mengatakan tidak semua nama cocok dijadikan calon Presiden, tetapi bisa jadi untuk Cawapres.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x