Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Beijing Untuk Temui Presiden Xi Jinping Hari Ini

- 26 Juli 2022, 14:26 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Beijing./Instagram/@mnctvnews /
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Beijing./Instagram/@mnctvnews / /

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Jokowi dengan sejumlah Menteri telah mendarat di Beijing Capital International Airport, Beijing, Tiongkok pada hari Senin tanggal 25 Juli 2022 Malam pukul 21.35 waktu China.

Rombongan Jokowi mendarat di Beijing setelah menempuh perjalanan dengan pesawat sekitar 6 jam lebih. Presiden diketahui menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1.

Setelah tiba, Presiden Jokowi langsung disambut oleh Menteri Luar Negeri Tiongkok Wu Jiang Hao bersama Duta Besar LBBP RI Beijing Djauhari Oratmangun beserta istri dan tidak lupa Atase Pertahanan Republik Indonesia di Beijing Marsma Bayu Hendra Permana Beserta Istri.

Baca Juga: Komnas HAM: Brigadir J Diduga Meninggal Akibat Ditembak Dari Jarak Yang Berbeda-beda

Jokowi dan rombongan langsung menuju Diaoyutai State Guesthouse untuk istirahat. Pada saat tiba terlihat yang menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan tidak lupa juga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Hari ini Selasa tanggal 26 Juli 2022, Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Tiongkok Xi Jinping untuk membahas berbagai hal terutama penguatan kerjasama antara kedua negara.***

Editor: Galih R

Sumber: MNCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x