Target Menangkan Pemilu 2024, Plt Ketua Umum PPP Mardiono Blusukan ke Tasikmalaya

- 21 Januari 2023, 14:40 WIB
 Plt Ketua Umum PPP H.Muhamad Mardiono saat melakukan silahturahmi ke Tasikmalaya. Mardiono  dekrarasi One Color Hamida 2024./Edi Mulyana/Priangantimurnews
 Plt Ketua Umum PPP H.Muhamad Mardiono saat melakukan silahturahmi ke Tasikmalaya. Mardiono  dekrarasi One Color Hamida 2024./Edi Mulyana/Priangantimurnews /


PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Muhamad Mardiono melakukan silaturahmi politik ke Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida).

Silaturahmi Plt Ketua Umum PPP H.Muhamad Mardiono disambut oleh Ketua Umum Hamida dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruhzanul Ulum dan Ketua Umum Ponpes Miftahul Huda KH.H Asep Mausul dan jajaran alumni Hamida santri.

Kehadiran Plt Ketua Umum PPP disambut dengan deklarasi one color Hamida 2024 Himpunan Alumni Miftahul-Huda (Hamida) di Pondok Pesantren Miftahul Huda.

Baca Juga: Jembatan Baru Ciloseh yang Menghubungkan Purbaratu dan Cipedes Hampir Rampung, Begini Penampakannya

Dalam deklarasi Hamida Hamida menetapkan pilihan, dan tujuannya untuk tercapainya tujuan sesuai Deklarasi One Color Hamida 2024.

Hamida juga komitmen untuk menyelesaikan seluruh urusan dan tugas, termasuk untuk mensosialisasikan tugas Hamida sesuai dengan Deklarasi One Color Hamida 2024.

"Tadi disamping silaturahmi bertemu dengan kiyai dan santri, juga ada alumni Miftahul Huda seluruh Indonesia."kata Plt Ketua Umum PPP H.Muhamad Mardiono kepada media Sabtu 21 Januari 2023.

Walaupun dari Hamida hanya beberapa perwakilan yang hadir di Pondok Pesantren ini, pimpinan pak Kyai Hj Asep, tadi telah mendeklarasikan yang kita sebut One Color Hamida 2024.

Baca Juga: Hangat dan Romantis! Momen Saat Mbappe Mengecek Pipi Ronaldo yang Lebam, Messi Cemburu?

Alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda ini tersebar di seluruh pelosok tanah air ini yang jumlah cabang pesantren nya ada 1.300an sepakat bahwa akan berjuang secara konstitusi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x