Mantan Ketum PSSI Iwan Bule Siap Maju Pemilihan Gubernur Jawa Barat

- 17 Juni 2023, 06:27 WIB
Iwan Bule siap maju dalam Pilgub Jawa Barat
Iwan Bule siap maju dalam Pilgub Jawa Barat /

PRIANGANTIMURNEWS - Mantan Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan atau akrab dipanggil Iwan Bule siap untuk maju jadi kandidat pada pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Menurut Iwan  yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, dirinya siap melaksanakan perintah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai kandidat pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

“Tergantung ketua umum perintah, apapun saya laksanakan,” katanya sebelum memberikan pengarahan kepada kader secara tertutup di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Semarang, Jumat malam.

Baca Juga: Walikota Bogor Siap Naik Kelas, Pilgub Jabar atau DKI, Bima Arya: Sekarang Fokus Selesaikan PR Dulu

Mantan Kapolda Jabar itu kini terus melakukan silaturahim dan konsolidasi ke daerah-daerah guna memenangkan Partai Gerindra serta Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

“Kemarin saya muter di Jateng bagian barat, selatan, Banyumas, sebelumnya di Jabar,saya ingin bertemu teman-teman yang terus berjuang untuk kemenangan Partai Gerindra dan Capres Prabowo Subianto. Saya muter dari kemarin, tapi untuk Prabowo dan Gerindra saya tidak kenal lelah,” tegasnya.

Terkait dengan hasil survei Indonesia Political Opinion periode Juni 2023 yang menunjukkan Prabowo Subianto sebagai tokoh dengan elektabilitas tertinggi dibanding bakal calon presiden lainnya, Iwan Bule meminta kader Partai Gerindra tidak terlena dan terus berjuang hingga mencapai kemenangan.

PiBaca Juga: Partai Demokrat Siapkan 9 Kader Terbaik untuk Pilgub Jabar, Salah Satunya Erwan Setiawan

“Saya dan teman-teman kader tetap harus terus berjuang semaksimal mungkin dalam Pileg dan Pilpres ini, khususnya untuk kemenangan Pak Prabowo menjadi presiden. Kita tidak boleh terlena, tidak boleh berleha-leha oleh hasil survei,” ujarnya didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid.***

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule (kedua dari kiri) saat berkunjung di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Semarang, Jumat (16/6/2023) malam. ANTARA/Wisnu Adhi.

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x