Walikota Bogor Siap Naik Kelas, Pilgub Jabar atau DKI, Bima Arya: Sekarang Fokus Selesaikan PR Dulu

- 22 Februari 2022, 13:00 WIB
Walikota Bogor Bima Arya saat memberikan keterangan pada acara Klarifikasi DKI atau Jabar dengan Forum Pimred PRMN Jumat 18 Februari 2022
Walikota Bogor Bima Arya saat memberikan keterangan pada acara Klarifikasi DKI atau Jabar dengan Forum Pimred PRMN Jumat 18 Februari 2022 /M.ROMLI/PrianganTimurNews

PRIANGANTIMURNEWS - Walikota Bogor Bima Arya siap untuk maju dalam pemilihan Gubernur baik itu Gubernur Jawa Barat maupun DKI Jakarta.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan bahwa untuk menjadi gubenrur itu berarti naik kelas. Artinya bisa naik kelas kalau tidak memiliki PR (Pekerjaan Rumah) sebagai wali kota.

agar bisa naik kelas, sebelumnya walikota dua periode itu akan menyelesaikan dulu PR (pekerjaan rumah) nya. Kalau semua PR sudah selesai, sudah dikerjakan baru bisa naik kelas.

Baca Juga: Bahagia Anang Hermansyah Pertama Kali Gendong Anak Atta dan Aurel : Senengnya Bisa Gendong Cucu Pertama


"Maka saya akan fokus terlebih dahulu menyelesaikan Pekerjaan Rumah di Kota Bogor ini." katanya dalam zommeting Klarifikasi dengan Bima Arya, bertahuk "Setelah Bogor, DKI atau Jabar" dengan pada Forum Pimred Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Jumat 18 Februari 2022.

Ditanya pujian memilih, lebih senang menjadi Gubernur Jawa Barat atau DKI Bima Arya dengan diplomatis Arya mengatakan antara gubernur Jawa Barat dengan DKI Jakarta menurut dia sama saja.

Kalau etnis melihat tentu memilih menjadi Gubernur Jawa Barat. Tetapi jika dekat antara Bogor dengan Jakarta tentu saja Jakarta hampir setiap minggu selalu ke Jakarta. Jadi dia juga sudah mengenal karakter masyarakat Jakarta.

Baca Juga: Atta Halilintar Bahagia, Aurel Hermansyah Telah Melahirkan Dengan Selamat : Malaikat Hidupku

Jadi memurut Bima Arya dua-duanya sama bisa. Tinggal sekarang ada satu faktor yang jadi catatan peta politik bagaimama.

Apakah Anies Baswedan mau maju lagi jadi Gubernur DKI Jakarta atau tidak. Begitu juga Ridwan Kamil mau mencalonkan lagi menjadi Gubenrur Jabar atau tidak. Kalau masih tentu tidak bisa. "Jadi nggak bisa aku pengen ke sana, sementara keduanya masih mau menyalonkan diri," kata Bima.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah