Guru Besar dan Akademisi Yogyakarta Dukung Ganjar Jadi Presiden, Berikut Alasannya

- 23 Agustus 2023, 10:08 WIB
 Bakal calon presiden Ganjar Pranowo (tengah) menyapa pendukungnya usai menyampaikan pidato dalam Temu Kebangsaan Relawan Ganjar di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa 22 Agustus 2023. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.
Bakal calon presiden Ganjar Pranowo (tengah) menyapa pendukungnya usai menyampaikan pidato dalam Temu Kebangsaan Relawan Ganjar di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa 22 Agustus 2023. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww. /

PRIANGANTIMURNEWS - Dukungan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden pada pilprea 2024 mendatang terus mengalir.

Dukungan untuk Ganjar jadi calon Presiden 2024 kali ini datang dari guru besar dan akademisi di Yogyakarta.

Dukungan pada bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo disampaikan pada acara Temu Kebangsaan di Yogyakarta, Selasa 22 Agustus 2022.

Baca Juga: Cawapres Ganjar Pranowo Punya Rekam Jejak yang Baik, Ini kata Pengamat

Prof Moch Isnaeni dari Universitas Airlangga saat deklarasi mewakili guru besar dan akademisi mengatakan para guru besar mendukung Ganjar Pranowo jadi capres.

Selain Ganjar Pranowo dalam acara itu juga juga dihadiri Ganjar dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa dengan ini kami komunitas intelektual DI. Yogyakarta dan sekitarnya, alumni perguruan tinggi, dan seluruh sekolah di Yogyakarta dan sekitarnya, juga masyarakat yang berasal dari berbagai elemen bangsa menyatakan mendukung Saudara H. Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI pada Pemilu 2024," kata Isnaeni.

Baca Juga: AHY Disebut Puan, Satu Nama dari Lima Kandidat Cawapres Ganjar Pranowo

Saat membacakan isi deklarasi, Isnaeni didampingi Guru Besar Universitas Jember Prof Heroewati Poesaka.

Isnaeni melanjutkan relawan yang mayoritas adalah para guru besar kampus nasional itu siap berjuang bersama-sama untuk memenangkan Ganjar dengan tulus dan sukarela.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x