Jeje: Fokuskan Pembinaan Generasi Milenial Itu Penting

- 18 November 2020, 23:08 WIB
Paslon Jeje-Ujang bersama istri usai konferensi pers di hotel Horison Palma Pangandaran, Rabu, 18 November 2020.
Paslon Jeje-Ujang bersama istri usai konferensi pers di hotel Horison Palma Pangandaran, Rabu, 18 November 2020. /PRIANGANTIMURNEWS-/AGUS./

PRIANGANTIMURNEWS-
Debat publik calon bupati dan wakil bupati Pangandaran telah dilaksanakan live streaming bertempat di Hotel Horison, Rabu, 18 November 2020.

Visi kedua pasangan calon hampir sama, bertujuan untuk meningkatkan pariwisata yang berkelas dunia.

Selain itu, masing-masing misi yang disampaikan memiliki kekuatan yang berbeda.

Baca Juga: Dispusip Pangandaran Bantu fasilitasi Rumah Pintar dan Taman Baca

Saat di wawancara media, H. Jeje Wiradinata - Ujang Endin Indrawan (Juara) menyampaikan bahwa fokus utama Pembangunan Pangandaran tetap di Pariwisata.

Tetapi, ada tahapan yang harus juga pemerintah daerah tempuh. Seperti peningkatan sumber daya manusia yang unggul. Ketahanan pangan, ekonomi, industri kreatif dan olahraga.

Untuk mewujudkan itu semua tentunya memerlukan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat.

Jeje Wiradinata calon bupati Pangandaran mengatakan, bahwa ada yang harus kita perhatikan juga untuk membantuk peningkatan kapasitas, yaitu mendorong proses pemberdayaan kaum milenial.

Dengan support para generasi milenial dengan program wirausaha muda, yang Insya Allah apabila terpilih akan dianggarkan sebesar 5 miliyar. Dan juga pembentukan karakter, pada bidang pendidikan, saran olahraga dan ruang kreatifitas muda juga akan kami sediakan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x