Suka Dengan Dunia Fhotografer? Ini Lah 6 Tips  Memilih Angle Kamera yang Keren Saat Memotret

- 18 Februari 2021, 14:49 WIB
Ilusatrasi Kamera murah
Ilusatrasi Kamera murah /Pixabay/Robert Owen-Wahl

PRIANGANTIMURNEWS- Memotret gambar adalah hal yang sering semua orang lakukan, dimanapun dan kapanpun, memotret suatu objek seperti memotret makanan, orang, bangunan, dan yang lainnya sudah hampir setiap hari dilakukan oleh semua orang.

Namun untuk menghasilkan jepretan yang bagus, harus memiliki trik, dan caranya. Supaya foto yang dihasilkan memiliki nilai estetika yang bagus.

Semua itu berawal dari menentukan Angle yang cocok untuk memotret suatu benda.

Baca Juga: Cara Hilangkan Iklan pada Laptop, Tutorial ini Dilakukan Melalui Google Chrome

Angle adalah kata serapan dari bahasa Inggris yang berarti sudut. Misalnya, jika anda mengambil busur 360° [derajat], maka setiap bidang busur mewakili sudut.

Bisa juga diartikan sebagai ruang diantara dua garis atau permukaan yang saling berpotongan atau dekat dengan titik dimana garis tersebut bertemu.

Intinya, angle merupakan sudut. Dalam kehidupan sehari-hari, angle bisa diartikan sebagai sudut pandang atau perspektif atas sesuatu.

Baca Juga: Kelaparan Memaksa Warga Zimbabwe untuk Melanggar Aturan Lockdown

Dalam dunia fhotographer menentukan suatu angle adalah langkah awal dalam memotret suatu objek. Tujuannya untuk menentukan identitas foto secara langsung sebagai representasi bagaimana foto itu akan terlihat nantinya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah