'Metamates' Menjadi Rekan Kerja Facebook saat Gambar Bergerak

- 17 Februari 2022, 22:12 WIB
"Meta" Facebook.
"Meta" Facebook. /The sun

PRIANGANTIMURNEWS- Kepala Meta Mark Zuckerberg memaparkan nilai-nilai perusahaan yang dirubah Selasa 15 Februari 2022, mendesak para pekerja untuk menjadi 'Metamates' yang memperlakukan satu sama lain dengan hormat dan melihat ke masa depan.

Zuckerberg membagikan catatannya kepada karyawan di halaman Facebook-nya, kredo yang diubah datang setelah raksasa internet berganti nama menjadi Meta pada bulan Oktober.

'Saat kami membangun bab berikutnya dari perusahaan kami sebagai Meta, kami baru saja memperbarui nilai-nilai yang memandu pekerjaan kami,' tulis Zuckerberg.

Baca Juga: Manchester United Menuntut Perilaku Pemain di Brighton Game

Facebook terakhir mengerjakan ulang nilai-nilai yang dianutnya pada tahun 2007, menurut salah satu pendiri dan kepala perusahaan.

Etika 'bergerak cepat dan hancurkan sesuatu' dari hari-hari awal Facebook telah berkembang menjadi sekadar 'bergerak cepat' sebagai sebuah tim untuk memberikan inovasi.

Kredo baru Meta juga menyerukan untuk bersikap langsung, tetapi menghormati rekan kerja, berkolaborasi sebagai 'Metamates'.

'Meta, Metamates, Me adalah tentang menjadi pelayan yang baik dari perusahaan dan misi kami,' tulis Zuckerberg.

'Ini tentang menjaga perusahaan kita dan satu sama lain.' Nilai-nilai yang disebutkan juga menyerukan untuk fokus pada jangka panjang dan membangun 'hal-hal yang luar biasa'.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x