Begini Cara Uangkan Paylater Lazada Ke saldo Dana, Terbaru, Wajib Tau!

- 31 Mei 2022, 10:28 WIB
ilustrasi transfer uang digital
ilustrasi transfer uang digital /

PRIANGATIMURNEWS- Jika kamu ingin mencairkan atau menguangkan Paylater lazada artikel ini tepat untuk kamu yang bingung, bisa nggak sih Paylater di uangkan ke saldo Dana?

Pada dasarnya, Payalter di khususkan untuk membeli barang dan bayar nanti, tidak untuk diuangkan, namun ada tips bagaimana cara uangkan payalater lazada ke saldo dana terbaru bisa kamu tiru cara ini.

Baca Juga: Cegah CPNS Mundur, Menpan RB Bakal Perketat Proses Seleksi

Cara ini ilegal, hanya saja kamu perlu waktu dan melakukan transaksi jual beli, meski begitu uang Paylater kamu tetap harus dibayar sesuai tagihan nantinya.

Nah, sebelum uangkan dana Paylater, terlebih dahulu kamu cek, saldo limit Paylater lazada, apakah cukup atau bahkan lebih, untuk kamu yang sudah tau, skip cara lihat limit saldo paylater ini dikuti Youtube @oemah tutorial.

Cara lihat Limit

  1. Klik Akun
  2. Gulir Ke bawah dan klik ‘Limit LazPayLater’
  3. Jumlah Limit LazPayLater.

Nah setelah kamu cek limit saldo paylater Lazada, lanjut ke cara berikutnya adalah dengan membeli Gift Voucher belanja, alamatnya bisa kamu KLIK DI SINI.

Cara membeli Gift voucher belanja sama saja ko dengan membeli prodak barang, tapi kamu perlu membayarnya dengan saldo Paylater, Jika belum tau, berikut cara uangkan paylater Lazada ke saldo Dana.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Benarkah Yoris dan Istrinya yang Datang Malam Itu?

Cara beli Limit Voucer

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube @oemah tutorial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x